Sabtu, 13 Juli 2013

SANG JUARA MISTIKUS CINTA ITU SUDAH PUPUS

Sabtu ,13 Juli 2013
Pukul 19.00 wib
Gue masih memikirkan dia .
"Kenapa sih ?saat ini gue masih memikirkan dia "udah deh sarah lo lupain "ujar gue
Pukul 19.30 wib
Gue udah sampai di masjid al hijrah ,selesai menaruh mukena dan sajadah ,gue kemudian mengambil air wudhu .
dan gue mendengar ada orang yang menertawakan gue
***
Pukul 20.30 wib
selesai melaksanakan sholat taraweh , gue pulang ,kemudian ganti celana dan menonton film Sang Pemimpi .
Gue kemudian menceritakan semua yang terjadi di saat gue melaksanakan sholat taraweh .
"pa tadi ada yang ngetawain aku pas sholat taraweh pa"ujar gue
"karena ada yang salah sama kamu ?kamu dikasih tau malah ngelawan ?"ujar bokap
****
Minggu ,14 Juli 2013
Pukul 19.00 wib
Sholat taraweh mulai dilaksanakan ,disela - sela melaksanakan sholat taraweh , gue kepikiran sama omongan yang bulan lalu sama yang kemaren .
Gue berkata :"Mungkin kedepan nya gue bisa lebih baik lagi dari yang ini"ujar gue
****
Pukul 23.00 wib
"Pa ,aku tidur di kamar papa ya "ujar gue
"Kamu gak denger kemarin papa ngomong apa "jawab bokap
"cewek tidur sama cewek ,cowok tidur sama cowok ,ngerti kamu ?budeg kalo dibilangin "ujar bokap
Pas gw masuk kamar .
"LO TUH KENAPA SIH ?GAK SUKA KALO TIDUR SAMA GUE ?KENAPA ?HEH JAWAB JANGAN DIEM AJAH "UJAR KAKAK GUE
kemudian adik gue masuk kamar dan memanggil kakak gue .
"teh ,itu power bank nya udah penuh "ujaradik gue
kemudian kakak gue bergegas keluar kamar .
Pas kakak gue bergegas keluar kamar ,gue tidur dan kemudian menangis mengingat perkataan kakak gue yang kemarin - kemarin dan yang tadi .
"HARI INI LU PASTI UDAH MENANG ?TAPI GUE HARUS BUKTIIN KE TETEH ,KE PAPA ,KE ABANG ,DLL KALO GW BISA ,GW MASIH INGET SAMA OMONGANMU YANG ITU ,GW CUMAN BEGO ,TAPI GW BISA BUKTIIN BAHWA GUE AKAN BISA "UJAR GUE

  GUE BERNYANYI LAGU YA RAHMAN MILIK PENYANYI RELIGI OPICK.

                             "YA RAHMAN "
"Allahku ya Rahman (2x)
Allah.. Allah.. Allah.. Allah.. Allahu ya Rahman
berlalu waktu berlalusepi menghantar kembali padaMubersimpuh aku bersimpuhdalam lelah hati memohon padaMu
di pintu kasihMu hati kan mengadudi dalam gelapku memohon ampunMukasihani aku terangi jiwakusinari hidupku
dan berharap belas kasihdan berharap maaf untuksegala salah dan dosa dari hitam di langkahkusemoga engkau berisetitik cahaya terangsebelum masa hilang dari pandangan
Allahku ya Rahman (2x)
( OPICK - YA RAHMAN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar