Selasa, 23 Juli 2013

Demi Waktu Ku Rela Berhenti Berharap Untuk Para Pencarimu Part 2

*****
Selasa , 23 Juli 2013
Pukul 05.30 wib
"Heh ?Lo marah "ujar kakak gue
"Nggak "jawab gue
"Buka pintu kamar orang tuh pelan -pelan dong ,udah tau orang lagi tidur juga "ujar kakak gue
Kakak gue keluar kamar sementara gue tidur lagi .
****
Pukul 07.30 wib
Gue bangun dan melihat jam dinding di kamar .
"Astaghfirullohaladzim "
Gue bangkit dari tempat tidur ,kemudian mengambil handuk ,menghidupkan air ,dan kemudian mandi .
selesai mandi ,gue berpakaian ,dan abis itu gue bersiap - siap menuju ke sekolah
****
Pukul 08.15 wib
Gue tiba di sekolah ,selesai memarkir sepeda ,gue kemudian berjalan menuju ruang guru untuk menandatangani absen yang datang terlambat .
Usai Ekka Wahyuningsih dan Sundari Indriastuti anak Kelas XII IPS 1 , kali ini gilran gue yang mengisi absen , ekka berbicara .
"sarah vitradini ricardo "ujar ekka
"parah banget lu"jawab sundari
Selesai mendapat surat pernyataan dari Pak Slamet Selaku Guru Piket , gue kemudian segera menuju ke kelas yang terletak di sebrang ruangan Guru Dan Ruangan Pak purwoto .
Gue menaruh sepatu ,dan kemudian gue masuk kelas , tak lupa gue mengetuk pintu dulu .
"Tok tok assalamu'alaikum "ujar gue
"Wallaikum salam "jawab ibu lilis guru bahasa inggris .
Gue mengasih surat pernyataan dari pak slamet ke ibu lilis .
"Maaf bu saya telat ,ini surat pernyataan nya bu"ujar gue
Ibu Lilis menaruh surat tersebut di meja guru ,kemudian gue menaruh tas ,dan berdiri di depan kelas bersama Yuni ,Ruslan ,Taufik dan Nur Fadri .
Pelajaran pertama kelas XII IPS 2 adalah pelajaran Miss Lilis yaitu Bahasa Inggris .
"Sarah ,kenapa kamu telat "ujar yuni
"kesiangan "jawab gue
"macet ya "ujar gue
Karena gue sedang serius di hukum ,gue tidak menjawab pertanyaan yuni.
Yuni bicara pada ruslan
"Apaan ,orang deket kayak gitu masih ajah "ujar ruslan
"sarah,kesanaan dong gak keliatan "ujar Taufik
Gue kesinian dan anak - anak gak keliatan , gue cuek .
Melihat di depan ,Miss Lilis kemudian menyuruh gue untuk memindahkan barisan .
"sarah ,kamu ibu pindahkan ke barisan sini ,taufik sama fadri geser "ujar miss lilis
"tapi miss "ujar taufik
"kamu jangan bicara ,ibu bilang geser ya geser ,ayo cepet "ujar miss lilis
****
Pukul 08.30 wib
Yuni mengajak gue untuk tersenyum dan berdiri di dekat ruslan .
"Ciyee ruslan "ujar yuni
Kemudian ,Miss Lilis menyuruh Gue ,Yuni ,Ruslan ,Nur Fadri dan Taufik untuk Duduk di bangku masing - masing .
"Yah ,sudah selesai ?sekarang kalian duduk di bangku nya masing - masing "ujar miss lilis
Kami duduk di bangku masing - masing ,dan mengeluarkan buku bahasa inggris dan pulpen ,dan kami mencatat materi yang ada di papan tulis .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar