Senin, 22 Juli 2013

DAN PUPUS -KASIH TAK SAMPAI JUGA SEBERAPA PANTAS

"BUAT KAMU YANG UDAH HANCURKAN AKU DAN SEMUA HARAPANKU YANG TERTUJU PADAMU"

                                   :"DAN"

"Dan....bila esok...datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercandaDan...perlahan kaupun lupakan akuMimpi burukmu...dimana t'lah ku tancapkan duri tajamKaupun menangis...menangis sedihMaafkan aku
Dan...bukan maksudku...bukan inginkuMelukaimu sadarkan kau di sini kupun terlukaMelupakanmu...menepikanmuMaafkan aku....
Reff :Lupakan saja dirikuBila itu bisa membuatmuKembali bersinar dan berpijarSeperti dulu kala
Caci maki saja dirikuBila itu bisa membuatmuKembali bersinar dan berpijarSeperti dulu kala
Dan...bukan maksudku...bukan inginkuMelukaimu sadarkan kau di sini kupun terlukaMelupakanmu...menepikanmuMaafkan aku....
Back to: Reff

( SHEILA ON 7- DAN )

                                      "PUPUS -KASIH TAK SAMPAI"
"Baru ku sadari cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku
Indah terasa indahBila kita terbuai dalam alunan cintaSedapat mungkin terciptakan rasaKeinginan selalu memiliki
Namun bila itu semuaDapat terwujud dalam satu ikatan cintaTak semudah seperti yang pernah terbayangMenyatukan perasaan kita
Tetaplah menjadi bintang di langitAgar cinta kita kan abadiBiarlah sinarmu tetap menyinari alam iniAgar menjadi saksi kisah kita
(semua waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku)Dan semoga akan datang keajaiban agar kaupun mauAku mencintaimu lebih dari yang kau tahuMeski kau tak akan pernah tahu
(baru ku sadari) cintaku bertepuk sebelah tanganKau buat remuk seluruh hatiku
(tetaplah menjadi bintang di langit) baru ku sadari(agar cinta kita kan abadi) cintaku bertepuk sebelah tangan(biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini)Kau buat remuk seluruh hatiku (agar menjadi saksi seluruh hatiku)
Tetaplah menjadi bintang di langit (baru ku sadari)Agar cinta kita akan abadi (cintaku bertepuk sebelah tangan)Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini(kau buat remuk seluruh hatiku)Agar menjadi saksi kisah kita berdua (seluruh hatiku)
(aku tak mengerti) berdua (apa yang ku rasa)Kau buat remuk seluruh hatiku (agar menjadi saksi kisah kita)
Aku tak mengerti apa yang ku rasa

( VIDI ALDIANO -PUPUS KASIH TAK SAMPAI)

                                          "SEBERAPA PANTAS"
Seberapa pantaskah kau untuk ku tungguCukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikanMampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukkuMampukah kita bertahan disaat kita jauh
*Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakanCukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkanMampukah kau bertahan dengan hidupku yang malangSanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang
Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tungguHanya kaulah yang benar benar memahamikuKau pergi dan hilang ke mana pun kau sukaCelakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakanHanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkanDiantara peri aku s'lalu menantimu
Kembali ke *
Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejakMengubur semua indah kenanganTapi aku s'lalu menunggumu disiniBila saja kau berubah pikiran
Kembali ke Reff

( SHEILA ON 7 - SEBERAPA PANTAS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar