Sabtu, 27 Juli 2013

We Are The Secret

Rabu , 9 November 2005 Pukul 09.00 wib
Gue membaca sebuah file milik guru gue di rumah sakit fatmawati ,Jakarta selatan , Gue penasaran apa yang diomongin sama bokap gw sama kak ella barusan , dan gw liat kak ella tulis di file ini ,Gue diam – diam dan ditempat itu , gw membuka file  kak ella
Dan ini dia Gue :
Rabu ,01 Februari 1995 Pukul 11.00 wib di Bekasi
Nyokap gue sedang asyik menjalankan aktivitasnya , tiba – toba dia mendengar suara itu ,ternyata ketuban yang ada diperutnya jatuh ,kakak gw menelpon bokap gw untuk segera pulang
Pukul 12.30 wib
Bokap pulang dan langsung membawa nyokap gw ke bidan eti djadid di bekasi timur ,dan sampailah dilokasi tersebut , dan langsung ditangani oleh Bidan Eti Djadid
Pukul 18.00 wib
Tibalah orang waktunya berbuka puasa , seorang bayi perempuan telah lahir kedunia , dan betapa bahagianya mereka pas bayi itu lahir kedunia ,dan mereka memberikan harapan pada bayi itu .Bayi itu diberi nama SARAH VITRADINI
,Sarah artinya Satu Ramadhan ,Vitra Artinya Membawa Berkah ,Dini artinya Usia Dini
Gue terus membaca
“Sejak gue masih kecil ,Nyokap gw gak pernah ngurusin gw ,Bokap yang selalu sibuk kerja ,gue selalu dianiaya sama nyokap ,dipukulin dan di cubitin , dan dimarahin
Pada tahun 1999 Gue Masuk Sekolah Taman Kanak Kanak Islam Ananda , Gw gak naik kelas ,Itu semua karena gw sering gak masuk dan tidak mengikuti pelajaran ,Terpaksa Ngulang dan Lulus tahun 2001
Pada Tahun 2003 ,Gue masuk Sekolah Dasar Negeri Pejuang V , Awal masuk gue pada Tahun 2002 ,Gue mengalami hal yang sama ,gue gak naik kelas ,karna gw ini bodoh dan tidak mengikuti pelajaran dengan baik ,dan gue diejek sama semua orang ,Gue malu pada saat itu ,Disaat itu juga ,gw introspeksi diri ,Gue mulai belajar dan berinteraksi juga berbicara sama orang ,terutama sama teman sekelas ,walau mereka sering menyuruh saya .
Pada Tahun 2008 ,saat gue kelas 6 SD , Gw gak lulus ,Sumpah ?Gue kecewa Banget ,gue nangis pas pulang ,Bokap kemudian menasihati gw untuk ikut les privat dan bimbel “Ujar Gw
Gue berkata :”Ya allah ?kasih kesempatan aku untuk menjalani terus hidup ini ya allah “



Tidak ada komentar:

Posting Komentar