Jumat, 12 Juli 2013

Aku Memilih Setia Dan Separuh Jiwaku Pergi ♥☺

Setelah gue melihat beritanya ,gue berkata .
"Huuh ?Plis deehh lupain dia ?dan dia udah ga ada kan di hati lo ,pliss "
"Oke ,mulai hari ini gue bakalan lupain dia dan gue ga bakal inget dia lagi dan dia udah ga ada di hati gue ?TOLONG , dia udah punya pacar ,gue ga mau ganggu hubungan mereka ,GUE BENCI BANGET SAMA LO "A . D"ujar gue 

"aku memilih setia"
"T'lah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah-satunyaNamun engkau datang di saat yang tidak tepatCintaku telah dimiliki…
Inilah akhirnya harus kuakhiriSebelum cintamu semakin dalamMaafkan diriku memilih setiaWalaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Maafkanlah diriku tak bisa bersamamuWalau besar dan tulusnya rasa cintamuTak mungkin untuk membagi cinta tulusmuDan aku memilih setia…
Inilah akhirnya, harus aku kuakhiriSebelum cintamu semakin dalamMaafkan diriku memilih setiaWalaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Seribu kali logika ku untuk menolakTapi ku tak bisa bohongi hati kecilkuBila saja diriku ini masih sendiriPasti ku memilih dan memilih mu
Inilah akhirnya, harus aku kuakhiriSebelum cintamu semakin dalamMaafkan diriku memilih setiaWalaupun ku tahu cintamuWalaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
( FATIN SHIDQIA LUBIS - AKU MEMILIH SETIA)

"DAN  ALLAH PERCAYA ,SUATU SAAT ATAU SUATU HARI NANTI ,GUE PASTI AKAN MENEMUKAN YANG LEBIH BAIK DARI LO"

                            'SEPARUH JIWAKU PERGI"
Separuh Jiwaku PergiMemang indah semuaTapi berakhir lukaKau main hati dengan sadarmuKau tinggal aku
Reff:Benar ku mencintaimuTapi tak beginiKau khianati hati iniKau curangi aku
Kau bilang tak pernah bahagiaSelama dengan akuItu ucap bibirmuKau dustakan semuaYang kita binaKau hancurkan semua
Back to Reff
Benar ku mencintaimuTapi tak beginiKau khianatiKau curangi akuKau dustai hatiBenar ku mencintaimu

( ANANG HERMANSYAH - SEPARUH JIWAKU PERGI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar