Jumat, 05 Juli 2013

SAAT RAMADHAN TIBA


****
Pukul 19.00 wib
Kakak gue udah pulang dan dia melihat poster boyband SHINee di pintu kamar.
"Sarah ,kamu apa - apaan sih pasang poster kaya gini , siapa yang pasang "ujar kakak gue
"Aku yang pasang teh 'jawab kakak gue
"copot lagi?kamu tuh udah SMA lho sarah "ujar kakak gue
Akhirnya ,posternya gue copot lagi , dan abis itu gue langsung ambil nasi buat makan .
"Air nya masuk teh ?kok ga di lap "ujar kakak gue
"Ambil serokan gih ?sama lu didiemin ajah sih "ujar kakak gue
Gue mencari serokan tersebut , dan akhirnya tidak ketemu .
"Yaudah ,lu ambil pelan deh "ujar kakak gue
Gue kemudian mengambil pelan dan kemudian mengepel nya dari pintu kamar bokap gue dan .
"peres nya di batu bata jangan diubin "ujar kakak gue
Akhirnya ,gue memperes pelan tersebut di batu bata.
"Otak lu dimana sih "ujar kakak gue
Abis itu ,gue langsung ambil piring dan kemudian ambil nasi .usai ambil nasi ,kemudian gue menangis .
"Gue ngerti posisi gue skarang "ujar gue
******
Pukul 20.00 wib
dari tadi siang ,sampe malam ini ,gue menangis memikirkan nasib gue ,dan gue mendengar berita bahwa :"Info: adipati in relationship with EvaCelia"
Mendengar itu,gue menangis dan gue berkata :"gue udah denger semua nya ,kalo lu pacaran sama "E.C", gue sebagai pacar lu rasanya sakit hati yang dalem buat lu ,jangan harap kita bisa.
jangan harep kita bisa balikan kayak dulu lagi ,gue udah cukup sakit hati digituin sama lo?putus mungkin jalan terbaik buat kita ♥
Biar kata gue orang kampung alias kampungan ,gue dan mereka masih punya harga diri ,oke lu gak bisa terima gue apa adanya ,cukup buat gw
salah emang ,kalo kasih tau ke mereka semua alias orang-orang kalo gw pacaran sama lu .
lu malu pacaran sama gw ,karena gw begini
karena lu gak bisa terima gue apa adanya ?putus adalah jalan terbaik untuk kita .mizuu ♥emang salah ,kalo gw mention(artinya mensyen ) ke mereka dan teman-teman gue
"A.D", ini aku kasih kado gratis buat kamu "♣", kalo lu suka sama gue ,bilang kek ,jangan diem - diem kyk gini ,salah emang klo gw ,jangan pernah kita ketemu ?anggap ajah kita gak kenal satu sama lain ?dengerin ya GUE BENCI BANGET SAMA LU ?FUCK?PUAS?"

"gue udah tau semuanya ?dan gue gak mau balikan lagi sama lo ?PUAS"
"SUATU SAAT ?GUE AKAN TEMUIN YANG LEBIH BAIK DARI LO?NGERTI ?SAKIT HATI GUE ,SAKIT ?PERIH BANGET"
"Duhai cintaku ,sayangku ,lepaskanlah ,perasaanmu ,rindumu ,seluruh cintamu ,dan kini hanya ada aku dan dirimu ,sesaat dikeabadian"
"inilah nasib gue ?sebagai jomblo sejati dari dulu sampe skarang"
                                               "PERGILAH KASIH"
"Tak pernah ku sangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci iniKau tinggalkan begitu sajaSekian lama kita berduaTak ku sangka cepat berlaluTuk mencari kesombongan diriLepas segala yang pernah kau ucapkanKau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu
Tak ku sangka cepat berlaluTuk mencari kesombongan diriLepas segala yang pernah kau ucapkanKau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu
( D'MASIV-PERGILAH KASIH)
                                                   "KEKASIH GELAPKU"
* ku mencintaimu lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yg tahu
Ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
Yg kucari slama ini dalam hidupku
Dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
Yg panjang dalam hidupku
Repeat *
Ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku
Ku mencintaimu lebih dari apapun
Meskipun tiada satu orang pun yg tahu
Ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku
Kekasih gelapku
(UNGU BAND-KEKASIH GELAPKU)
                                                              "KEKASIH YANG TAK DIANGGAP"
Aku mentari tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
Aku sang bulan tak menerangi malammu
Aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Selalu itu yg kau ucapkan padaku
Reff:
Sebagai kekasih yg tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah
Sebagai kekasih yg tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bertahan
Ku yakin kau kan berubah
Aku sang bulan tak menerangi malammu
Aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
Selalu itu yg kau ucapkan padaku
Repeat reff [2x]
Kau kan berubah
(PINGKAN MAMBO - KEKASIH YANG TAK DIANGGAP)
                                                                           "APALAH ARTI MENUNGGU"
"Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi
Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi
(RAISA - APALAH ARTI MENUNGGU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar