Senin, 15 Juli 2013

CERITA TERBARU KELAS XII .IPS.2 ( PART 2)

Senin ,15 Juli 2013
Pukul 09.00 wib
kemudian diadakanlah pemilihan ketua kelas , sekretaris ,bendahara . kandidat nya adalah yang pertama Litsa Luthfiani dan Hakim Muhammad , kandidat kedua adalah Ananda Tresnu Yuvandrie Dan Mutiara Zalfa. Salsabila
Berdasarkan hasil pemungutan suara ,yang berhasil menjadi ketua kelas adalah Hakim Muhammad Dan Litsa Luthfiani sebagai wakil ketua kelas .
*****
Selasa ,16 Juli 2013
Pukul 08.25 wib
Gue sampe di sekolah ,dan langsung menaruh sepatu di rak nya ,kemudian gue mengetuk pintu dan masuk kelas .
"Assalamu'alaikum "ujar gue
"Wallaikum salam "ujar pak khofifudin gur tik yang mengajar di kelas XII IPS 2pada jam pertama .
"ya sarah ,silakan kamu gabung sama qowie dan nur muhammad untuk berdiri di depan "ujar pak khofifudin
"baik pak "jawab gue
Gue berdiri menghadap tembok bersama qowie dan nur muhammad iskandar selama kurang lebih satu jam .
"Ya hah suci"uja yuni
"Sarah kok telat sih sar "ujar nuri
****
Pukul 08.30 wib
Selesai pelajaran pak afif , yuni ,pricilia ,nuri dan agil mendatangi tempat duduk gue .
"Sarah "ujar yuni
"Sarah kamu kok kuat sih naik sepedanya padahal kamu kan lagi puasa "ujar Agil
"sarah ,kamu update status di twitter itu cuman update doang apa gimana "ujar nuri
Gue berfikir .
****
Pukul 10.00 wib
Istirahat sudah selesai ,kemudian dilanjut pelajaran ke empat yaitu pelajaran sejarah ,gurunya adalah Pak Tarnoto , disaat pak tarnoto sedang membahas tentang ke depannya mengenai kelas XII IPS 2 yang sebentar lagi tepatnya bulan April 2014 akan dilaksanakan Ujian Nasional Tingkat SMA .
Nuri ,Yuni Dan Pricilia berbicara padaku ,sementara Agil Tidak Ikutan .
"Sarah ,ciyee A.D nih "ujar nuri
"Sarah update status di twitter ngeri nih , aku jadi takut ,ntar yang ada pacar aku direbut lagi sama dia"ujar pricilia
"Sarah ,aku lagi puasa nih kamu ngomong dong"ujar yuni
Gue berbicara pada sa'diyah
Yuni berbicaa lagi.
"sa'diyah sarah ngomong apa sih :"ujar yuni
"Gatau "jawab sa'diyah
****
Pukul 10.30 wib
bel ganti pelajaran sudah dibunyikan ,pak tarnoto keluar ,diganti oleh pelajaran kelima ,yaitu pelajaran bahasa indonesia ,gurunya adalah Ibu Nur Asiah Hasibuan ( wali kelas gue waktu di kelas X.1 , kemudian guru bahasa indonesia gue waktu di kelas x.3 ,sampai kelas XII IPS 2.
siswa dan siswi sudah mempersiapkan , kemudian bu hasibuan memperkenalkan diri pada pricilia ,ananda dan alphiand , sementara kita sudah mengenal beliau .
"Sarah bu ,sarah "ujar qowie
"berarti ruslan harus banyak belajar sama sarah ,betul tidak "ujar bu hasibuan
"betul bu"jawan siswa dan siswi kelas XII IPS 2
"sarah ,kamu jangan mendengarkan apa kata mereka ya "ujar bu hasibuan
"Baik bu"jawab gue
Dan Ibu Hasibuan pun tersenyum dan materi pelajaran bahasa indonesia pun dimulai sampai pukul 12.00 wib ba'da sholat dzuhur pun tiba .
"mungkin gue harus belajar lebih baik lagi kedepan nya ?supaya gue bisa lulus SMA ,dapet ijazah ,dan kemudian gue melanjutkan pendidikan gue ke perguruan tinggi ?doain ya mudah - mudahan gue lulus dengan nilai yang terbaik dan memuaskan ,Amien Ya Robbal Alamin "ujar gue .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar