Senin, 15 Juli 2013

CERITA TERBARU KELAS XII.IPS.2

"Teh ,lu kenapa sih ?pilek "ujar kakak gue
"Gak "jawab gue
"Abis nangis lo"ujar kakak gue
"ya teh "jawab gue
"Makanya jangan nangis melulu lo, galau melulu yang dipikirin "ujar kakak gue

                                                            ********
Senin ,15 Juli 2013
Pukul 07.35 wib
Gue pamitan sama adik dan bokap ,kemudian gue ambil sepeda dan mengeluarkan sepeda tersebut , kemudian gue menaiki dan menjalankan sepeda tersebut.
Gue sampai di sekolah pukul 08.40 wib mengingat ini adalah hari pertama sekolah , gue masuk di kelas XII IPS 2 , kelasnya masih sama seperti dulu waktu gue kelas XI ,dan absen kelas pun tidak ada perubahan ,masih seperti dulu waktu kelas XI.
Wali kelas XII IPS 2 adalah Ibu Gini Indriyati guru mata pelajaran Ekonomi ,kemudian wali kelas masuk dan bu gini menyuuh ananda untuk mempersiapkan kelas .
"Ijtahidu ,Qiyaman "
"Salaman "
"Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh "
"Walaikum salam warohmatullohi wabarakatuh "
"Juluusan ,dua'an "
"Kholas "
Bu Gini Kemudian Membuka Acara .
"Baik ,assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarakatuh "ujar bu gini
"Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh"jawab seluruh siswa dan siswi kelas XII IPS 2
Selesai membuka , bu gini kemudian menyampaikan amanat nya sebagai wali kelas XII IPS 2 dan menyampaikan pesan untuk siswa dan siswi kelas XII IPS 2 khususnya yang datang terlambat .
"Pokoknya yang khusus kelas XII IPS 2 khususnya yang datang terlambat , guru piket tidak akan menghukum kamu ,guru piket hanya menyuruh kamu untuk tanda tangan dan masuk ke kelas ,begitu juga dengan kehadiran kamu di kelas pas terlambat , kamu disuruh berdiri satu jam pelajaran menghadap ke tembok entah itu siapapun gurunya ,baik itu jam pertama , jam kedua ,dan seterusnya lah "ujar ibu gini
*****
Pukul 15.30 wib
Selesai membeli kolak dan sayur untuk berbuka puasa ,delfia dan rara datang ke rumah gue untuk sekedar bermain , gue mengizinkan delfia untuk membaca tulisan di blog gue yang satu ini .
Disaat gue sedang mengaca di ruang tamu ,gue mendengar pembicaraan delfia dan rara .
"Disangkanya orang kalo gue tuh kepo tau gak lo"ujar delfia
"saah ,tulisan lo sampe abis kayak gini apa lo gak pegel , gila lo sar"ujar delfia
"Nggak ,kalo itu gue berhenti dulu ntar dilanjutin lagi "jawab gue

*****
Pukul 17.30 wib
gue menyapa bokap gue pulang dan menyampaikan semua yang terjadi hari ini pada bokap .
"Cerpen kamu tuh pa ,gak print ,orang cerpen nya kayak gitu ,pantesan gak diterima ,orang cerpen nya kayak gitu , nih beli telor dulu sana "ujar bokap menyuruh gue .
Gue keluar dan berjalan menuju warung pak heri untuk membeli telor , usai membeli telor , dan gue mengasih kembalian telor tersebut ke bokap gue ,dan semua telor tersebut ,gue masukin ke kulkas yang baru dibeli sama bokap.
Dan Adzan maghrib pun tiba saatnya berbuka puasa
"Bangunin papa gih sana "ujar adik gue
Gue membangunkan bokap yang tidur di kamar gue .
"Pa bangun pa ,udah buka puasa pa "ujar gue
Bokap gue bangun dan segera bangkit dari tempat tidur dan kemudian menuju meja makan .
Usai minum teh manis ,bokap dan adik gue makan kolaq ,sementara gue makan biji salaknya ,karena gw sama sekali gak doyan sama kolaq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar