Kamis, 25 Juli 2013

JADIKAN AKU PACARMU ,KEMUDIAN MENANGIS SEMALAM ,DIBALAS DENGAN DUSTA DAN KUBERUNTUNG SEMPAT MEMILIKIMU ♥♥♥♥☺

Selasa ,23 Juli 2013
Pukul 19.00 wib
Gue sedang asyik bermain komputer ,tiba - tiba gue dipanggil bokap
"Hmm.sarah "ujar bokap
"Ya "jawab gue
"Sini "ujar bokap
Gue berjalan menuju dapur .
"Kenapa ,pa "ujar gue
"Nih ?kamu liat nih ?makanan jadi gosong ,itu semua karena kamu masaknya belom mateng ?ya kan "ujar bokap
"Iya Pa "Ujar Gue
'Udah ?Besok - besok ga usah masak lagi deh ?Ya "Ujar bokap
Gue masuk kamar untuk bersiap sholat taraweh .
"Bilang ajah papa gak suka kalo aku masak ?ya kan ?mendingan aku pergi dari rumah ini skalian "ujar bokap
*****
PUkul 19.15 wib
Gue pamit sama bokap dan kemudian berjalan menuju masjid Al Hijrah Di Dekat rumah gue .
Sekitar satu kilometer ,gue melihat Ibu Nya Delfia sedang menyapu .
"Bu "ujar gue
"Eh sarah , rajin amat mau sholat taraweh ya ?Ajak Delfi sama Rara tuh "ujar ibunya delfia
Karena gue ditinggal sama jamaah yang lain , gue mutusin untuk menyusul mereka , sebelumnya gue pamit dulu sama ibunya delfia.
"Saah ..sarah "ujar delfia
Gue melambaikan tangan dan kemudian menyusul jamaah lainnya .
*****
Rabu ,24 Juli 2013
Pukul 10.00 wib

Usai dari Aula ,Yuni ,Litsa Dan Hakim Kemudian Masuk kelas dan Yuni Membawa Kertas Yang Berisi Lomba .
"Eh ?Ada Yang Mau Ikut Lomba nggak"ujar yuni
Karena Suasana Kelas Berisik ,Yuni Mengasih Kertas Itu Ke Hakim .
"WOY ?PADA BISA DIAM GAK SIH ?GATAU APA KELAS KITA DI CAP KELAS YANG PALING BERISIK "UJAR YUNI MARAH
"Hakim ?Ini kertasnya "ujar yuni
Kemudian ,dipilih anak - anak yang mau ikut lomba ,setelah itu ,karena Marina Memilih Mundur ,Marina memilih gue untuk ikut lomba pidato Agama .
"Sarah ,ikut ajah kan sarah doyan ngomong "ujar marina
Marina berbicara pada mutiara ,kemudian mutiara berbicara pada yuni
"sarah ,bener nih mau ikut lomba "ujar yuni
"Ya "jawab gue
Yuni kemudian berjalan menuju papan tulis ,dan menghapus nama marina dan diganti menjadi nama gue yang ikutan lomba .
****
Pukul 17.00 wib
usai menonton film Habibie & Ainun Di Laptop Kakak Gue ,Gue kemudian mandi dan abis mandi kemudian tibalah waktunya buka puasa ,setelah itu gue melaksanakan sholat maghrib
*****
Pukul 20.00 wib
Walaupun tadi ada insiden kecil ,gue tadi melaksanakan sholat taraweh dengan hikmat , dan pulang sholat taraweh dengan tenang dan tidak ada hambatan bersama jamaah lain nya .

                                                       ******
Pukul 03.00 wib
Gue bangun sahur ,semua makanan sudah dipersiapkan oleh bokap ,gue ambil 3 piring dan mengambil nasi ,abis itu ,gue kemudian menyetel televisi , gw menonton acara Yuk Kita Sahur Di Trans TV , dan sedang ada pertengkaran hebat antara Raffi Ahmad ,Wendi "CAGUR", Olga Syahputra ,Cinta Laura ,Ashanty ,Adul ,Tarra Budiman Dan Denny "CAGUR" .
Raffi Ahmad Si Ganteng tapi Playboy ,membuat Ashanty marah dan Cinta Laura Cemburu ,cinta memutuskan untuk putus hubungan sama Raffi Ahmad.

"Gue ini istri orang lo ,fi "ujar Ashanty
"raffi sih kemaren waktu cinta laura telpon,katanya sakit ga enak badan ,eh tau-taunya dia malah jalan Sama Luna Maya Dan Vidi aldiano Nonton Film "Ujar Olga Mulutnya Dikokang Oleh Raffi 
"Aku Udah capek sama kamu ,mendingan kita putus ajah "ujar Cinta Laura
"Cinta ..cinta ..aku sayang kamu cinta"jawab raffi
'saatnya kita kuis "ujar Wendi "Cagur'dan Denny"CAGUR"

"Ini buat Cinta Laura  Ashanty ,Dan Saya Sarah Vitradini (Saya)sebuah lagu dari sarah vitradini(saya sendiri)"

                      'JADIKAN AKU PACARMU,KEMUDIAN MENANGIS SEMALAM ,DIBALAS DENGAN DUSTA ,DAN KUBERUNTUNG SEMPAT MEMILIKIMU"

"Jadikanlah aku pacarmu ,dan kuberi kisah indahmu ...
Jadikanlah aku pacarmu,ini dia kisahku ...

Kau sempat ucapkan pisah ...
Saatku beranjak pergi ...
Tapi perasaanku ...
Tak berpaling darimu ...
Kau ucapkan jangan pergi ...
Saat kudatang kembali ...
Ini takkan adil ,untukku ataupun dirinya ...
Taukah kamu ...
semalam tadi ...
Aku menangis ...
mengingatmu ,mengenangmu ...
Mungkin hatiku ...
Terluka dalam ...
Atau selalu ...
Terukirkan kenangan kita ...

Reff :Menyakitkan ,bila cintaku ...
Dibalas dengan dusta ...
Namun mencintaimu ...
Takkan kusesali ...
Karna aku yang memilihmu ...

(*) Engkau mengatakan ...
Merindukan diriku lagi ...
Ingin kusampaikan ...
Bukan hanya sekedar itu ...
(*) Aku hancur ,ku terluka ...
Namun engkaulah nafasku ...
Kau cintaku ,meski aku ...
Bukan dibenakmu lagi ...
Dan kuberuntung sempat memilikimu

Ciptaan :Eross"Sheila On 7"/Pongki Barata /Glenn Fredly/ Yovie Widianto
"Untuk Raffi Ahmad Dan Dia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar