Senin, 22 Juli 2013

DEMI WAKTU KU RELA BERHENTI BERHARAP UNTUK PARA PENCARIMU ♥☺

Senin ,22 Juli 2013
Pukul 08.00 wib
Bel sudah dibunyikan ,tadarus al qur'an dan mempersiapkan kelas pun sudah , kini pelajaran pertama adalah Akuntansi .
"Ibu saya buku nya gak bawa bu"ujar gue
"Besok harus bawa ,gimana sih kamu"jawab ibu gini
"maaf bu "jawab gue
Kemudian dimulailah pelajaran akuntansi halaman bab pertama dibuka ,karena gue gak bawa ,jadinya gue lihat ke mutiara .
"Muthe ,gw liat ya :"ujar mutiara
"ya sarah ,lain kali kalo besok jangan lupa bawa sarah "jawab mutiara
"Ya muthe "jawab gue
Bu gini menerangkan tentang materi akuntansi yang ada pada bab pertama ,kemudian dia mencatat nya di papan tulis ,
"sudah mengerti semua "ujar ibu gini
"Udah bu "jawab semua murid kelas XII IPS 2
"Sekarang kalian catet deh "ujar ibu gini
Di sela - sela kami sedang mencatat ,gue mengingat sesuatu yaitu pr yang kemarin soal prangkat kelas dan bertanya pada guru .
"Ibu ,pr yang hari sabtu kemarin gak dikumpulin bu "ujar gue
"oh ya lupa "jawab ibu gini
Ibu Gini kemudian memberitahukan kepada murid - murid lainnya .
"Oh ya ,pr yang kemaren udah bikin belom ,ayo dikumpulin hari ini "ujar ibu gini
"Untung diingetin sama si sarah , kalo nggak ,saya mungkin udah lupa "ujar Ibu Gini
******
Pukul 09.10 wib
Pelajaran ibu gini sudah selesai , bel berbunyi saatnya ganti jam pelajaran yaitu pelajaran Pendidikan Agama Islam ,Guru Bidang study nya adalah Pak Rifa'i ,masuk dan kemudian dimulai lah pelajaran Agama , Materi Yang Diajarkan tentang Toleransi .
"Toleransi ..apa itu toleransi ,dibuka bukunya "ujar pak rifa'i
Kami semua membuka bukunya ,sebelum gue dan mutiara membuka buku pelajaran Pendidikan Agama Islam .
"dibuka halaman 3,ayo cepet- cepet "ujar Pak Rifa'i
****
Pukul 12.30 wib
Usai sa'diyah membacakan daftar piket hari ini ,gue mulai menyapu barisan pertama yaitu barisan anak cowok , di saat gue sedang menyapu barisan ,ekka datang menghampiri gue
"Nyapunya pelan -pelan ajah sarah "ujar alphiand
Ekka datang .
"sarah cepetan dong aku mau nyapu ?"ujar ekka
"awas dulu dong ekka "jawab gue
"sarah kok nyapunya lama sih "ujar ekka
saat sudah sampai di depan pintu ,gue kemudian mengambil pengki alias serokan ,sampah yang tadi gue sapu ,gue masukin ke pengki dan sampah yang dari pengki tersebut ,gue buang ke tempat sampah .
"sadiyah ,ekka tadi udah piket ya "ujar ekka
"iya ,eh ekka ekka ,tunggu "jawab sadiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar