Minggu, 07 Juli 2013

saat ramadhan tiba part 2:"katakanlah bahwa akan hadirnya sejuta cinta "



SARAH VITRADINI (FOTO GUE)
                                                                ******
Dan ini kata - kata untuk lo
"salah emang ,kalo kasih tau ke mereka semua alias orang-orang kalo gw pacaran sama lu .
lu malu pacaran sama gw ,karena gw begini dan lu gak,karena lu gak bisa terima gue apa adanya ?putus adalah jalan terbaik untuk kita .mizuu ♥emang salah ,kalo gw mention(artinya mensyen ) ke mereka dan teman-teman gue ☺,Duhai cintaku ,sayangku ,lepaskanlah ,perasaanmu ,rindumu ,seluruh cintamu ,dan kini hanya ada aku dan dirimu ,sesaat dikeabadian,gue udah tau semuanya ?dan gue gak mau balikan lagi sama lo ?PUAS,inilah nasib gue ?sebagai jomblo sejati dari dulu sampe skarang,Muka gw emang gak seberapa? Tapi gw masih ingat kata2nya ,dan gw pantes dibilang gak laku, dan gw pantes dibilang perusak hubungan orang!.,Gue ini manusia,gue ini masih punya otak,gw ini masih punya akal sehat dan gw masih punya pikiran!?;-(:-)Gue pantes di bilang T.M.T (Teman makan teman):-),dan ini kata dr lo yg lo sms ke hp andro teman gw ."Dan gw ingat satu kata dr lu,bahwa gw harus pacaran sama lu dan semua sms lugue inget.Denger ya sampe kapanpun gw gak mau pacaran sama lu.thanks:-),Kalo lu sakit gue gak mau ngurusin lu,krnagw bkn siapa-siapa lu lagi.,Saat lu mati,gue gak mau urusin ,biar orang lain yg urusin,gw udah cukup sakit hati dig,gituin sama LO?PUAS LO sekarang"
"katakanlah"
"Seakan menahan matahari tuk kembali
Melakukan hal yang tak mungkin
Menelusuri jalan pikiranmu saat ini
Membuatku tak berhenti berpikir
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Apa yang tlah merubah sikapmu padaku
Oh adakah yang ku tak pernah tahu
Jika ada sesuatu yang membuatmu gelisah
Reff:
Yang kau ingin katakanlah
Yang kau mau katakanlah padaku
Tak ingin kau merubah keadaan ini
Aku merindukan kamu yang dulu
Apakahku harus meninggalkan semua
Kehidupanku semua yang tak kau suka
Apakahku harus tak lagi menjadi diriku
Repeat reff
Ku berikan waktu untuk berpikir
Cara mengatakannya padaku
Ku ingin kau tahu ku takkan berubah
Yang kau ingin katakanlah
Yang kau mau katakanlah padaku
(kau ingin katakanlah, kau ingin katakanlah)
Tak ingin kau merubah keadaan ini
Aku merindukan kamu yang dulu
( DRIVE BAND - KATAKANLAH )
"Sejuta Cinta"
Beruntungnya diriku memilikimu
Berikan cahaya temani langkahku
Andai sejak dulu kau ada di sini
Pasti tak akan ada cinta yang lain
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Tak ku rasa sebelumnya
Sejuta cinta yang terindah
Engkau pelita yang hanggatkan diriku
Semula begitu imdah bagaikan di surga
Jangan pernah berpaling pada dirinya
Aku ada di sini hanya untukmu
Tak ku rasa sebelumnya (2x)
Sejuta cinta yang terindah ]
( Yovie & Nuno - Sejuta Cinta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar