Jumat, 19 Juli 2013

something about me can't when i see you smile ☺

Jum'at ,19 Juli 2013
Pukul 10.15 wib

Pelajaran terakhir adalah pelajaran bahasa indonesia ,Ibu Hasibuan masuk dan Hakim sebagai ketua kelas pun mempersiapkan kelasnya .
"Ijtahidu ,qiyaman "ujar hakim
Semua murid kelas XII.IPS .2 pun berdiri ,kemudian Ibu Hasibuan pun memeriksa kebersihan dan kerapihan kelas terutama kuku .
Selesai berkeliling dari satu meja ke meja lainnya ,Ibu Hasibuan pun mampir ke meja gue dan mutiara .
"Maaf bu kukunya belom dipotong "ujar gue
"Hmm kamu tuh gimana sih "jawab ibu hasibuan kemudian ia memukul nya dengan penghapus .
Beralih ke mutiara ,dan seterusnya .

*****
Selesai memeriksa , semua murid kembali duduk
"Juluusan ,Dua'an "ujar Hakim
Kami membaca doa
"Kholas "ujar Hakim
Ibu Hasibuan pun membuka acara .
"Oke ,assalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh "ujar Hakim
"Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh "jawab siswa dan siswi kelas XII IPS 2
Sambil membuka acara ,kami disuruh mengeluarkan buku tulis bahasa indonesia karena kami belum membeli buku pelajaran .
"Sesuai dengan materi yang ibu sampaikan kemarin yaitu Kata Majemuk ,apa itu kata majemuk "ujar ibu hasibuan .
"kata yang berisi 4 baris ,1 kolom dan panjang kalimat yang efektif "ujar murid - murid kelas XII IPS 2
"Ya benar "jawab ibu hasibuan
"Ibu menyuruh salah satu diantara kalian untuk maju kedepan untuk menyebutkan kalimat majemuk yang dimaksud "ujar ibu hasibuan
"Ayo siapa yang mau ,ibu sudah memegang spidol nya "ujar ibu hasibuan
Satu per satu murid maju ,pertama mulai dari Bayu Cipta Sugianto alias Bayu .sampai Hakim Muhammad Makarim alias Hakim .
*****
Pukul 12.00 wib
Pelajaran bahasa indonesia ,sudah selesai ,anak laki- laki sedang melaksanakan sholat jum'at ,dicampur sama anak kelas satu yang perempuan buat keputrian ,kemudian Amanda Novi Murid kelas XII IPA 1 masuk ke dalam kelas kami .
"Oke kelas ini boleh pulang ,disuruh sama bu ninok tadi "ujar amanda
"Yee bilang kek dari tadi "jawab yuni

Kami dan anak kelas satu dan kelas dua pulang ,sementara mutiara ,marina ,sadiyah ,henry ,ajeng ,yuni dan ekka tidak pulang karena mereka dipanggil bu gini untuk kebersihan kelas XII IPS 2.
"duluan ya "ujar gue
"ya sarah ,hati -hati "jawab henry

*****
Sabtu,20 Juli 2013
Pukul 08.00 wib

Bel sudah dibunyikan ,tadarus al qur'an sudah selesai ,Pelajaran pertama adalah Ekonomi Akuntansi ,Ibu Gini Berbicara .

"Ya ,ini tolong yang perangkat kelas ,ibu mohon sekali ,perbaiki kelas nya jangan sampai rusak ,karena ini untuk kalian juga masalahnya ,jangan lupa hari senin pr nya dikumpulin tentang perangkat kelas dan bertanya pada guru ,oh ya ,jangan lupa hari senin tuh yang belum membayar uang kas "ujar Ibu Gini
"Nanti tinggal di serahkan ke bendahara yaitu mutiara ya "ujar ibu gini
"Ya mutiara ya "ujar ibu gini
"Baik bu"jawab mutiara
Gue jadi inget saat gue sms an sama andro dan temannya bernama adipati .dolken .
"Bokap lu kerjaan nya berdiri cuman buat jadi satpam kan "
Gue bales
"terus ?kalo bokap gue kerjaan nya kayak gitu yang penting dia bisa kasih makan gue ,adik gue ,kakak gue , masih bisa sekolah ,dan masih bisa biaya hidup?emang kayak lo gak ada yang urusin HAH ?!

"Biar kata orang kalo gue itu bego ,begini dan begitu ,yang penting gue punya harga diri ,gue punya pikiran ,gue punya otak ,dan gue bisa bawa diri gue bisa jadi lebih baik ,juga gue bisa ngerjain apa yang gue bisa ngerjain apapun yang gue bisa dan semampu gue kok sama seperti kalian "ujar gue

Berikut ini dua buah kado istimewa yang akan gue persembahkan untuk kalian semua .

                                       "When I See You Smile "
"Sometimes I wonder 
How I'd ever make it through, 
Through this world without having you 
I just wouldn't have a clue 

'Cause sometimes it seems 
Like this world's closing in on me, 
And there's no way of breaking free 
And then I see you reach for me 

Sometimes I wanna give up 
I wanna give in, 
I wanna quit the fight 
And then I see you, baby 
And everything's alright, 
everything's alright 

When I see you smile 
I can face the world, oh oh, 
you know I can do anything 
When I see you smile 
I see a ray of light, oh oh, 
I see it shining right through the rain 
When I see you smile 
Oh yeah, baby when I see you smile at me 

Baby there's nothing in this world 
that could ever do 
What a touch of your hand can do 
It's like nothing that I ever knew 

And when the rain is falling 
I don't feel it, 
'cause you're here with me now 
And one look at you baby 
Is all I'll ever need, 
you're all I'll ever need 

Chorus 

Sometimes I wanna give up 
I wanna give in, 
I wanna quit the fight 
And then I see you baby 
And everything's alright, 
everything's alright 

So right 

( YODA "IDOL "- WHEN I SEE YOU SMILE)

LAGU INI PERNAH DINYANYIKAN OLEH PENYANYI LEGENDARIS INDONESIA ( ALM) CHRISMANSYAH RAHADI ALIAS CHRISYE CIPTAAN JAMES F SONDAH 
KEMUDIAN TAHUN 2007 DINYANYIKAN ULANG OLEH PENYANYI MELANKOLIS YUNI SHARA .

"LILIN - LILIN KECIL"
"Manakala mentari tua
Lelah berpijar
Manakala bulan nan genit
Enggan tersenyum
Berkerut kerut tiada terbayang
Tersendat-sendat merayap dalam kegelapan
Hitam kini hitam nanti
Gelap kini akankah silih berganti

Chorus

Dan kau lilin-lilin kecil
Sanggupkah kau mengganti
Sanggupkah kau memberi
Seberkas cahaya
Dan kau lilin-lilin kecil
Sanggupkah kau berpijar
Sanggupkah kau menyengat
Seisi dunia

Oh manakala bulan nan tua
Semakin renta
Manakala bintang-bintang pun
Turut menangis
Menatap langit nan makin kelam
Perlahan-lahan memudar
Lalu semua musnah hitam
                                                                ( YUNI SHARA - LILIN - LILIN KECIL)

"DAN INI KADO UNTUKMU "ADIPATI "DAN KADO UNTUK KALIAN SEMUA YANG SUDAH DISAKITI OLEH ORANG YANG KALIAN CINTAI, terutama gue"
                                        "cemburu menguras hati"
"Tiga hari kunantiJawabanmu oh kasihSetiap saat ku harapAda keajaiban dalam dirimu
* Indahnya masa laluTergores amarahkuCemburu menguras hatiGalau kini menyiksa diri
Reff :Kembalilah kau kekasihkuJangan putuskan kau tinggalkan akuSekalipun sering ku menyakitimuTapi hanya kaulah pengisi hatiku
Oo... Maafkan akuOo... Maafkan egokuOo... Maafkan diriku
Back to *
Oo... (Maafkan aku)Oo... Maafkaaaaaan egooookuOo... Maafkaaaan... diriku...
( vidi aldiano - cemburu menguras hati)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar