Jumat, 12 Juli 2013

Aku Datang Untuk Mencintaimu ,Kemudian Bertahan Disana ,Datanglah Ku Katakan Dengan Indah ,Dan Akan Datangnya Dilema Cinta Sebentar Lagi ♥

Untuk kalian semua ,yang sedang membaca tulisan ini .

                                          "AKU DATANG UNTUK MENCINTAIMU"
"Ku tahu kau ragu akan hadirku
Coba memasuki hidupmu
Ku tahu kau takkan pernah percaya
Dengan kata cinta yg ada
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
* namun inilah diriku yg ada untuk dirimu
Terimalah cintaku yg tulus dari hatiku
Dengarlah pintaku untukmu
Reff:
Aku datang untuk mencintamu
Memberikan hal yg terindah
Tuk menyayangmu, mendamaikan seluruh hidupmu
Tuk mencintamu, memberikan hal yg terindah
Jadikan ku yg terbaik untukmu
Ku tahu apa yg ada padaku
Takkan meyakinkan dirimu
Ku tahu apa yg aku berikan
Takkan membuat engkau percaya
Repeat *
Repeat reff "
( UNGU BAND - AKU DATANG UNTUK MENCINTAIMU)
"BERTAHAN DI SANA "
"indah dinda apa kabar kau di sana
Lelahkah menungguku berkelana
Lelahkah menungguku kau di sana
Sayang aku kan segera pulang
Tunggu aku dengan senyuman itu
Tunggu aku dengan senyummu itu
Bila waktu itu telah tiba
Coba kenakanlah mahkota itu
Coba kenakanlah mahkota itu
Masih banyak yang harus ku cari
Tuk bahagiakan hidupmu nanti
Reff: bisa bertahankah kau di sana
bisa bertahankah sayang
coba bertahanlah kau di sana
coba bertahanlah sayang
Repeat reff
   coba bertahanlah
   bertahanlah kau di sana
   coba bertahanlah sayang
( SHEILA ON 7 - BERTAHAN DISANA)
"KU KATAKAN DENGAN INDAH "
"Ku katakan dengan indah, dengan terbuka hatiku hampa
Sepertinya luka menghampirinyaKau beri rasa yang berbeda mungkin ku salah...Mengartikannya yang ku rasa cinta
Tetapi hatiku selalu meninggikanmuTerlalu meninggikanmu, selalu meninggikanmu
Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmuKau terangi jiwaku, kau redupkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Membuatku terjatuh dan terjatuh lagiMembuatku merasakan yang tak terjadiSemua yang terbaik dan yang terlewatiSemua yang terhenti tanpa ku akhiri
( NOAH BAND - KU KATAKAN DENGAN INDAH )

"DILEMA CINTA "
"Seberapa salahkah diriku
Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas
Aku yang selalu ada saat kau terluka
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Seberapa hinanya diriku
Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
Tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka
Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu
Telah ku coba segala cara
‘Tuk bahagiakan kamu
Merebut hatimu
Namun tak semudah yang ku bayangkan
Bila kau tak inginkan ku ’tuk di sisimu
Tak pernah kurasakan sebelumnya
Menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa
Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu
Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu
Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

( UNGU BAND - DILEMA CINTA ) ♥☺
"DAN INI SEMUA UNTUK KAMU YANG UDAH AKU PUTUSIN DAN TINGGALKAN DIRIKU BERSAMA DIRINYA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar