Rabu, 05 Juni 2013

Saat Ujian Kenaikan Kelas Part 3:"Saat - Saat Terindah "☺

Rabu , 04 Juni 2013 Pukul 09.00 wib Ujian kenaikan kelas hari kedua pun sudah dimulai , dan mata ujian kali ini adalah bahasa inggris dan pkn , Dan pelajaran pertama hari ini adalah bahasa inggris , dan pengawas nya adalah Pak 'Dedi Guru Matematika Kelas Sepuluh . Huuft lagi lagi pak dedi "Itu baju nya rapihin dulu tuh "ujar pak dedi pada alphiand Alphiand kemudian memasukkan baju nya . "Ini IPS 2 kok susah banget yah diatur nya "ujar pak dedi marah marah Yuni menyuruh ananda untuk mempersiapkan kelas . "Nanda ,siapin nanda "ujar yuni Nanda kemudian mempersiapkan kelas . "Ijtahidu ,Qiyaman " "salaman " "Assalamuallaikum warohmatullohi wabarakatuh "ujar peserta ulangan "Julusan " "Dua'an " "kholas " "tas nya sudah taruh di depan semua "ujar pak dedi "Udah pak "jawab peserta ulangan pak dedi membagikan kertas ljk dan soal , sementara gue bersama yang lain sudah mempersiapkan alat tulis beserta kartu ulangan , juga tas jangan lupa taro di depan "Jangan ada yang ribut ,dan jangan ada yang ngobrol ,NGERTI "ujar pak dedi "Iya pak "jawab peserta ulangan ********* Pukul 09.30 wib Gue sudah selesai mengerjakan soal dan gue sudah menulis nama gue di lembaran absen juga tanda tangan . Gue kemudian merapikan soal , Ljk , dan alat tulis dan menghadap ke depan bagi yang sudah selesai mengerjakan soal dan menjawab lembar jawaban . Yuni tiba tiba manggil gue . "Sarah ...sarah "ujar yuni dengan raut wajah bete , gue menghadap ke belakang "Apa , yun "jawab gue "Nih coba liat gambar apa "ujar yuni memperlihatkan hasil gambar wida saraswati anak kelas sepuluh tiga pada gue "Hmm ..kerbau "ujar gue Wida pun tertawa "Salah , kalo yang ini "ujar yuni "Yang kata di iklan shaun the sheep kan yun "ujar gue "Iya "jawab yuni "Hmm domba "jawab gue "Iya bagus , yeah "ujar yuni Yuni kemudian bertanya pada gue "sarah , kamu tahu kartun ini gak "ujar yuni "Tau tapi gue nonton iklan nya doang "jawab gue "apaan sih "ujar yuni Bel istirahat pun berbunyi , kertas LJk dan soal dikumpulkan , gue ambil tas sambil cubit ruslan , keluar ambil sepatu dan berjalan menuju kantin untuk membeli mie goreng . *************** Kamis , 6 Juni 2013 Pukul 15.00 wib Gue menyapu dan mengepel depan , setelah di belakang udah gue sapuin , dan gue mengingat kata dari intan . "Papa kamu tuh kerjanya apa sarah "ujar intan 'Karyawan swasta "jawab gue 'Papa kamu tuh kerjanya satpam "ujar intan Gue merenung , berfikir , lalu kemudian berkata :"Seengaknya gue dan keluarga gue masih bersyukur masih bisa makan , masih bisa tidur , masih bisa sekolah , dan gue bersyukur , gue masih bisa hidup sampe sekarang , walaupun gue suka mengeluh" Selesai mandi , kemudian gue menonton sinetron heart series 2 di sctv, dan gue lihat adegan adipati dolken . "adipati gak ganteng kok , adipati biasa ajah , apanya yang itu "ujar gue Gue memindahkan channel ke trans 7 acara hitam putih , acara yang dibawakan oleh Mentalist Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Mantan artis cilik , Dhena Rahman Yang mengubah kelamin nya dari cowok menjadi cewek dan gue ambil kata dari situ . "Umur 17 tahun harus udah dewasa "ujar dhena rahman "Tuh dengerin tuh {"jawab bokap Gue berkata :"Pa ,suatu saat nanti , aku buktiin ke papa , bahwa aku udah dewasa , aku udah mandiri , aku bisa cari duit sendiri "ujar gue Acara itu pun habis , kemudian gue belajar . "PA , aku belajar ya pa "ujar gue "Iya "jawab bokap Selesai belajar , gue makan, abis makan, jalan - jalan sama bokap dan adik , lalupulang , abis itu siapin baju dan buku pelajaran , lalu kemudian Tidur *************** Jum;''at , 7 juni 2013 Pukul 08.00 wib "Sarah , kamu ngapain tag in foto ke aku "ujar yuni "Yang gambar kan "jawab gue "Iya "ujar yuni "nanti facebook nya aku blokir 'ujar yuni Gue menahan marah . "Eh nggak deh :?aku sembunyiin dari kronologi "ujar yuni "sarah , nanti sore kamu ucapin aniv ke lostter lewat twitter ya , udah di follow belon 'ujar yuni "Udah , cuman aku apus lagi "ujar gue "Nanti ucapin aniv ya di twitter "ujar Yuni "tapi aku buka twitter nya sore"jawab gue Yuni tidak mendengar , dan dibantu sama adik kelas yang duduk sama Alphiand. "Oh iya iya "ujar Yuni Gue kembali menghadap ke depan karena gue sudah selesai mengerjakan soal Geografi "Sarah ..sarah "ujar yuni Gue tidak menjawab "Ih kalo ditanya jawab "ujar yuni. "MuNGKin ini cobaan buat gue , tenang ajah , allah masih buka jalan buat lo buat maafin semuanya "ujar gue "Ini Kado Untuk Lo Kak 'Adipati dari gue sarah vitradini " "Merindu Lagi "Sejak saat pertama melihat senyumannya Jantung berdebar-debar inikah pertanda Namun ternyata salah harapanku pun musnah Sejak aku melihat kau selalu dengannya *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net * tuhan tolong aku ingin dirinya Rindu padanya, memikirkannya Namun mengapa saat jatuh cinta Sayang sayang dia ada yang punya Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya Dalam hati berkata takkan sanggup pergi Ow ow ow Repeat * Tlah ku coba menghapus bayang-bayang indah Tetapi selalu aku merindu lagi owwww Repeat * Oh mengapa ku tak bisa Ku tak bisa, ku tak bisa Repeat * Tuhan tolong, tolong aku Jatuh cinta pada kekasih orang Ingin lupa ku tak bisa Sayang sayang dia ada yang punya Repeat * Sayang sayang dia ada yang punya Sayang sayang dia ada yang punya Wow wow (Yovie'n Nuno - Merindu Lagi ) "Luluh " "Saat terindah saat bersamamuBegitu lelapnya aku pun terbuaiSebenarnya aku t'lah berharapKu kan memiliki dirimu selamanya Segenap hatiku luluh lantakMengiringi dukaku yang kehilangan dirimuSungguh 'ku tak mampu 'tuk meredah kepedihan hatikuUntuk merelakan kepergianmu Ingin 'ku yakini cinta 'ta kan berakhirNamun takdir menuliskan kita harus berakhir Segenap hatiku luluh lantakMengiringi dukaku yang kehilangan dirimuSungguh 'ku tak mampu 'tuk meredah kepedihan hatikuUntuk merelakan kepergianmu Owhh...owhh...Ku tak sanggup merelakanmu..Owhh...owhh...owhh..Segenap hatiku luluh lantakMengiringi dukaku yang kehilangan dirimuSungguh 'ku tak mampu ;tuk meredam kepedihan hatiku ( samsons - luluh) "Kenangan Terindah " "Aku yang lemah tanpamu Aku yang rentan karena Cinta yang tlah hilang darimu Yang mampu menyanjungku *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net Selama mata terbuka Sampai jantung tak berdetak Selama itu pun Aku mampu tuk mengenangmu Darimu Kutemukan hidupku Bagiku Kau lah cinta sejati Yea ohh Bila yang tertulis untukku Adalah yang terbaik untukmu Kan kujadikan kau kenangan Yang terindah dalam hidupku Namun takkan mudah bagiku Meninggalkan jejak hidupku Yang tlah terukir abadi Sebagai kenangan yang terindah Ohh ( SAMSONS - KENANGAN TERINDAH ) /i>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar