Senin, 24 Juni 2013

Coba Kau Bayangkan Untuk Dikenang ♥☺♥☺

"Cewe cantik yang apa adanya, bukan yang cuma memperlihatkan dadanya"
"Ini buat kamu ?aku mau kasih kejutan sama kamu dan kalian semua ?aku naik kelas XII IPS "

                                                    "Coba kau bayangkan "
"Coba kau bayangkan
Engkau di pelukan
Mentari terbenam
Malam jadi teman
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Coba kau bayangkan
Waktu terlupakan
Engkau di pelukan
Takkan ku lepaskan
Reff:
Aku di sini, engkau di situ
Tunggu aku (tunggu aku datang ke situ)
Datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)
Ku tahu aku tak di sampingku
Tapi nanti (tunggu aku datang ke situ)
Datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)
Coba kau bayangkan (coba kau bayangkan)
Engkau di pelukan
Mentari terbenam (mentari terbenam)
Malam jadi teman
Repeat reff
Sempat aku bertanya
Tak perlu kau pusingkan
Repeat reff [2x]
Coba kau bayangkan

( the dance company - coba kau bayangkan )
"Gue capek selalu jadi yang kedua ?dan ini kado untuk lo , gue anggap sebagai sahabat dan kakak , "A.D" 

                                                                             "Untuk dikenang"
"Ingat Aku, Saat Kau Lewati………
Jalan Ini, Setapak Berbatu.Kenang Aku, Bila Kau Dengarkan……Lagu Ini, Terlantun Perlahan
Reff IBarisan Puisi Ini …..Adalah Yang Aku Punya ……Mungkin Akan Kau Lupakan ……Atau Untuk Dikenang.
Ingat Aku Bila Kau Terasing……..Dalam Gelap Keramaian Kota
Reff IITulisan DariKu Ini……Mencoba Mengabadikan …….Mungkin Akan Kau Lupakan ……Atau Untuk Dikenang.
Doakanlah Aku Malam IniSebelum Kau, Mengarungi Malam
BACK TO REFF I & II
( JIKUSTIK - UNTUK DIKENANG)

"gue percaya ?suatu saat gue pasti bisa nemuin yang lebih baik dari lo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar