Rabu, 12 Juni 2013

We Found Love Adalah Sebuah Tentang Cinta :)♥☺

Ini adalah hasil karya gue dalam bentuk puisi untuk kalian semua , dan negara kami tercinta , Aku Cinta INDONESIA , berikut adalah Gambar Alias Fotonya . ************** Rabu , 13 Juni 2013 Pukul 06.30 wib Gue sudah sampai di sekolah , gue langsung menuju ke kelas gue berada di lantai bawah yaitu dekat ruang pak purwoto, gue melepas sepatu dan kemudian menaruhnya di rak , dan gue kemudian memasuki kelas , dan dikelas sudah ada anak - anak kelas XI IPS 2, seperti Mutiara , Marina , Sa'diyah ,Ajeng , Henry, Ananda , Muhammad ferdiansyah biasa dipanggil pice , Hakim ,Agil Rahmat , Hariyanto , Hasbi, Bayu Dan Pricilia . Gue berjalan menuju tempat duduk gue . "Muthe , misi dong "ujar gue "Yaudah kalo mau duduk,masuk ajah "jawab mutiara sambil menghitung duit hasil jualan pulsa. Gue masuk ke tempat duduk gue , gue menaruh tas dan setelah itu gue mendengarkan sa'diyah mengobrol . Setelah mendengarkan sa'diyah mengobrol dan suara speaker di kelas gue dibunyikan , yang menjadi penyiar informasi adalah Pak Rudi , bahwa hari ini kegiatan nya adalah ke masjid. Gue langsung bersiap menuju masjid dan sesampainya disana , gue masih melihat anak SMP taman harapan yang sedang melaksanakan sholat dhuha . Gue balik lagi ke bawah dengan muka lesu "Sarah ,ngapain "ujar inna "Disuruh ke masjid "jawab gue "Sama siapa"ujar ekka "Sa'diyah "jawab gue ************* "Kan lu yang tadi nyuruh ke masjid "ujar mutiara "Masa sih ?oh iya sori muthe , gue lupa "jawab sa'diyah "Beeuuhh ?Gimana sih "ujar mutiara "Udah , jangan pada berantem , ayo kita ke masjid "ujar marina "Nah , bener tuh apa kata marina , Mak ?ayo kita ke masjid "ujar henry "Ayo "jawab sa'diyah Gue ,Mutiara , Marina , Sa'diyah , Ajeng Dan Henry pun sepakat berjalan menaiki anak tangga menuju masjid . *************** Pas di saat tadarus al qur'an , Inna yang sedang berhalangan alias haid datang secara tiba - tiba dari serambi menuju pintu masjid yang kebetulan nggak dikunci . Gue yang sedang membaca al qur'an yang lagi serius nya , tiba - tiba inna mengambil buku bahasa inggris yang dikasih pak rusman , dan semua murid harus membayar 3.000.00 "Kayaknya apa - apa bayar melulu ?bisa tekor nih lama - lama?tapi gue usahain untuk bayar ?Tenang ajah masih ada hari esok "ujar gue "Inna sini bukunya"ujar gue Inna tidak mengasih , lalu ia kembali menarik buku itu lagi "inna , parah , anak orang udah mau nangis "ujar galuh Gue yang kembali membaca al qur'an , dan inna membalikkan kembali buku bahasa inggris gue . "Nih sarah aku balikin lagi "ujar Inna "Oh iya , makasih ya "jawab gue "Ya sarah , sama - sama "jawab inna sambil menebar senyum "Oke "jawab gue "Sarah bayar tiga ribu "ujar jeany "Tapi nggak hari ini , hari senen bayarnya "jawab gue "Bener ya "ujar jeany "Iya "jawab gue "Parah lu je ,anaknya udah mau nangis itu "ujar Tika "yaudah nih "ujar jeany sambil mengembalikan buku bahasa inggris gue "Makasih ya "ujar gue "Ya sama - sama "jawab jeany "GUE GAK AKAN PERNAH BERHENTI UNTUK BELAJAR , MAJU TERUS PANTANG MUNDUR" "NEGERIKU " "Mentari pagi, sinari semua Terangi bumi, hangatkan cinta Satukan tekad, hasrat, bangkitkan jiwa Jalan masih terbentang jauh 'Tuk menggapai segala harapan Oh negeriku, negeri cintaku Selalu ada dalam hatiku Cinta negeriku Kau bangkitkan semangat hidup selalu Satukan raga, junjunglah cinta Peneguh hati, penyatu jiwa Capailah angan, dengan segenap rasa Demi kedamaian dalam kasih abadi sepanjang masa Oh negeriku, negeri cintaku Selalu ada dalam hatiku Cinta negeriku Kau bangkitkan semangat hidup selalu Capailah angan, dengan segenap rasa Demi kedamaian dalam kasih abadi sepanjang masa Oh negeriku, negeri cintaku Selalu ada dalam hatiku Cinta negeriku Kau bangkitkan semangat hidup Oh negeriku, negeriku negeri cintaku Cinta negeriku Kau bangkitkan semangat hidup selalu" ( CHRISYE - NEGERIKU )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar