Rabu, 20 November 2013

aku bukan untukmu adalah bintangku ♥

Gue jadi inget beberapa kata yang mereka ucapkan ke gue , khusus nya barusan , dan gue mention ke dia "a.d'di sosial media alias twitter nya , mention nya kemarin dan ada satu temen gueanak kelas 12ipa 1 nama nya sri hartina biasa dipanggil sri , mengupload foto dia pas lagi wawancara ,"biar kita udah putus ,kita masih bisa berhubungan baik lah ''UJAR GUE

"AKU BUKAN UNTUKMU"
Dahulu ,kau mencintaiku ...
Dahulu kau menginginkanku ...
Meskipun tak pernah ada jawabmu ...
Tak berniat kau tinggalkan aku ...
Sekarang kau pergi menjauh ...
sekarang kau tinggalkan aku ...
di saat ku mulai mengharapkanmu ...
Dan ku mohon maafkan aku ....
Reff : Aku menyesal tlah membuatmu menangis ...
Dan biarkan memilih yang lain ...
tapi jangan pernah kau dustai takdirmu ...
Pasti itu terbaik untukmu...
Janganlah lagi kau mengingatku kembali...
aku bukanlah untukmu ...
Meski ku memohon dan meminta hatimu ...
Jangan pernah tinggalkan dirinya ...
Untuk diriku ...
sekarang kau pergi menjauh ...
sekarang kau tinggalkan aku ...
di saat ku mulai mengharapkanmu ...
dan ku mohon maafkan aku ...
- Kembali Ke Reff-
( Rossa - Aku Bukan Untukmu)
"Bintang Hidupku"
Aku slalu bernyanyilagu yang engkau ciptakankau nyanyikan
Dan aku slalu ikutisemua cerita tentangmuhari-harimu
Kau jadi inspirasikusmangat hidupdi kala aku sedihdi kala aku senangsaat sendiri dan kesepiankau bintang di hatiku
Apapun yang kau lakukanbaik dan buruk bagikutetap indah
Tak satupun alasanuntuk melupakanmumeninggalkanmu
Aku slalu berdirimendukungmudi kala engkau terbangdi kala engkau jatuhsampai mati ku kan tetap setia
Aku slalu berdiridibelakangmudikala kau dipujadikala kau dihinasampai mati ku kan tetap membela
Kau tetap..bintangku...Kau lah superstar... ku...
( BIP - BINTANG HIDUPKU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar