Sabtu, 23 November 2013

Seandainya Bila Cinta Yang Lain ♥♥♥♥☺☺☺☺

Sabtu , 23 November 2013
Pukul 11.30 wib
Gue sudah masuk kamar dan mau memejamkan mata ,lalu adik gue masuk ke kamar gue .
“Teh geser the aku mau tidur situ”ujar adik gue
“Ya ampun bang ,kenapa gak tidur di kamar lu ajah sih “ujar gue
‘Gak ah ,aku mau tidur sini ,awas”ujar adik gue
“Sarah ,geser abang mau tidur situ”ujar kakak gue
Yaudah gue pindah ke kamar abang daffa ,karena alasan tidak mau berdebat dengan adik gue , yaudah gue pindah ke kamar adik gue , kenapa alasan gue gak mau tidur bareng sama adik gue?karena adik gue itu ,kalo tidur gak bisa diem banget apalagi kalo tidur mulutnya suka kebuka dan ngiler gitu ,ihh nggak banget ,masa gue tidur sama cowok ,kan bukan muhrim , kecuali kalo sekali tidur di kamar bokap ,bokap di atas ,gue di bawah .
                             ****
Minggu ,24 November 2013
Pukul 08.00 wib
Bel PM telah selesai dibunyikan ,dan masuklah mahasiswi sekolah tinggi ilmu ekonomi trisakti ( STIE TRISAKTI) Dan dia berkenalan sama kami ,lalu kemudian ia mempromosikan kampus Trisakti pada kami .
“Hallo perkenalkan saya dian saya mahasiswi trisakti jurusan manajemen ,dan kebetulan saya semester tujuh dan sebentar lagi mau lulus ,saya akan mempromosikan kampus trisakti  pada kalian , bagi yang ingin berminat “ujar mahasiswi itu.
                              ****
Pukul 08.30 wib
“sudah habis jam saya “ujar mahasiswi itu
“Dan tolong ketua kelas mohon dibagikan pulpen dan pin dari kami’ujar si mahasiswi itu
“Terima kasih atas waktunya ,assalamu ‘alaikum warohmatullohi wabarakatuh”ujar mahasiswi itu .
Saat dicoba barangnya.
“ yah pulpen nya nggak nyata”ujar nuri
“Kakaknya sih lagian “ujar hari sasongko
                           ****
Selasa , 26 November 2013
Pukul 08.00 wib
 Disela – sela gue sedang mengerjakan tugas tik yang diberikan oleh pak khofifudin  , hari tiba – tiba berbicara bersama rizal .
“sarah nulis di blog tentang luthfi trus dibawah nya ditulis lagu “ujar hari
“lagu apaan “jawab rijal
“judulnya kita takkan bersatu “
“Hahaha”ujar rijal
‘Maaf sudah mencurigai saya”ujar hari
Fadil dan akbar kembali berbicara sama seperti hari sasongko ,kemudian fadil menyuruh erdi untuk membuka google , tapi erdi menolak karena hp nya dimatikan .
“Seandainya”
Saat malam hatimu mencari …
Dalam lelahmu tanpa hadirku …
Namun aku kan ada disini …
Hanya terdiam dan membayangkan , oooho …
Reff: seandainya ku dapat  menemanimu malam ini …
Seharusnya ku ada di sisimu dank u terjaga …
Hingga kau terlelap mimpi …
Dan ku harap kan selalu ada …
Warna indahmu tanpa hadirku …
Percayalah aku  pun menunggu …
Hingga nantikan bertemu lagi ooho …
-         Kembali ke Reff-

( The Titans – Seandainya)

“Ini buat gue dan buat kalian semua yang sudah move on alias lupakan mantan “
“ Bila”
Bila aku …
Merasa jauh dari dirimu
Takkan ada perasaan ragu …
Tuk mencari pengganti dirimu …
Bila aku …
Telah temukan cinta yang lain …
Jangan pernah tuk mencoba lagi …
Hancurkan kisah cinta yang dulu …
Bila aku …
Telah temukan cinta yang lain …
Jangan pernah tuk mencoba lagi …
Hancurkan cinta yang kumiliki , O..oohh…

Reff: Jangan kau harap lagi ,rasa yang dulu telah terpuruk mati…
Ku coba tuk temukan cinta sejati ..
Yang kurasa itu kan hanya dalam mimpi howoo u..u

Walau ku terkadang …
Sepi menghampiriku ..
Biarlah ku simpan sendiri …
Rasa yang tlah pergi

Coda : Oowoo..Nananana …

-         Kembali ke Reff ( 2x)-
( The Titans – Bila)

               ****
“ Ini buat kalian yang susah banget buat move on dari mantan pacar kalian “
“CINTA YANG LAIN”
Janganlah pernah …
Kau harapkan aku …
Untuk dapat mencintai dirimu ..
Coba renungkan dalam hati kita …
Perpisahanlah yang mungkin terbaik …
Reff: lupakan aku ,jangan pernah kau harapkan cinta …
Yang indah dariku …
Lupakan aku , ku punya cinta lain tak bisa …
Untuk ku tinggalkan …
Howoo Haa Howooo Haa Howooo ooo…

Mungkin suatu saat nanti …
Kau pun akan mengerti …
Bahwa cinta memang tak mesti harus bersama …

( Chrisye Feat Ungu Band – Cinta Yang Lain) J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar