Sabtu, 23 November 2013

Dapatkah Waktu Akan Melayang Lagi

Rabu , 27 November 2013
Pukul: 09.00 wib
Disaat gue sedang menonton acara dahsyat rcti ,bokap gue keluar dari kamar mandi dan langsung mematikan kompor karena sambel nya gosong ,gara – gara gue ngelamun ,bokap jadinya marah sama gue.
“Kamu gimana sih ,aku yang masak ya pa ,apa ujung – ujungnya berubah jadi gosong gini”ujar bokap.
                 ***
Pukul 14.00 wib
Abis laksanakan sholat dzuhur dan makan siang ,gue menonton ftv TVM siang di rcti judul nya : “Kekuatan Doa”.
Gue menonton adegan demi adegan yang diperankan oleh 4 pemain yaitu:Tengku Firmansyah ,Cindy Fatikasari ,Muhammad Ghazali Dan Nova Soraya .
Sampai ftv itu habis ,gue kemudian melaksanakan aktivitas gue sehari – hari
                      ***
Pukul 20 .00 wib
Bokap memanggil gue dan adik gue karena masalah computer .
“sarah ..daffa , papa gak ngomong sama orang bego ,dan papa nggak ngomong sama orang tolol ya ,ini kok internetnya lemot lagi ,abis download’ujar bokap
Gue diam ,sementara adik gue menjelaskan semuanya ,lalu gue masuk kamar bokap untuk menyiapkan pelajaran dan baju .

“Benar apa yang dibilang bokap tadi ,gue orang bego ,nggak pantes gue hidup disini ,gue pantasnya di surga”ujar gue

“Dapatkah Waktu”
Kini semua usaiCerita yang laluKu mohon izinkan akuTuk bersamamu ooh...
Reff :Dapatkah waktu, kan memberi akuSaat indah bersamamuMungkinkah aku, kan mencintaimuDisetiap hembus nafasku(Sampai akhir hidupku)
Indah ku rasa, bila kau disisikuMenemani disetiap langkahkuDan ku berharap, simpan semua cintamuHanya untukku dan aku untukmuJangan pernah ada cinta yang lain ooh...http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/v5/i/channel/lirik/btn-share.png
( The Titans – Dapatkah Waktu)
“Melayang Lagi”
Lihatlah ke arahku ..
Yang menunggumu disini …
Harapkan kau jadi milikku ..
Bebaskanlah anganmu ,lepaskan gerakmu …
Hasratku hanya untukmu …
Reff : aku ingin memelukmu …
Hingga nafasku membeku …
Takkan lepas genggamanku …
Mimpiku ku ada di sini …
Namun ku tetap menanti …
Menunggu melayang lagi …
Aku kan melayang lagi …
-       Kembali ke reff –
(the titans – melayang lagi )
“Summer Sunshine”
Everyone’s changing, I stay the same 
I’m… a solo cello outside a chor-us 
I’ve got a secret, 
It’s time for me to tell that you’ve been keeping me warm
Just sweet beginnings and bitter en-dings 
In coffee city, we borrowed hea-ven 
Don’t give it back, I’ve never felt so wanted 
Are you taking me home?
You tell me you have to go…
[Chorus:]
In the heat of summer sunshine 
I miss you like nobody else 
In the heat of summer sunshine 
I kiss you, and nobody needs to know
Now that you’ve left me, there’s no retur-ning 
I keep comparing, you’re always win-ning 
I try to be strong but you’ll never be more wanted 
Will you make me at home?
Don’t tell me you have to go…
[Chorus:]
In the heat of summer sunshine 
I miss you like nobody else 
In the heat of summer sunshine 
I kiss you, and nobody needs to know
Ya da… ya da… ya da
To sweet beginnings and bitter en-dings 
In coffee city, we borrowed hea-ven 
Don’t give it back 
Winter is coming and I need to stay warm
The heat…..
[Chorus:]
In the heat of summer sunshine 
I miss you like nobody else 
In the heat of summer sunshine 
I kiss you, and nobody knows
[Chorus:]
In the heat of summer sunshine 
I miss you like nobody else 
In the heat of summer sunshine 
I kiss you, and nobody needs to know

( the corrs – summer sunshine)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar