Jumat, 29 November 2013

Harus Terpisah Setelah Kau Tiada :)

Harapan gue ( i wish) :
- selain menjadi penulis novel/penulis buku ,saya ingin menjadi entertainer sejati ( musisi alias pencipta lagu ,penyanyi ,pemain film ,produser dan penulis skenario
- Buka usaha minimal ternak lele ,jualan kaos/baju ,mempromosikan makanan , dan membuka Production House ( PH) sendiri , dan jadi direktur perusahaan sendiri .
Syarat nya?belajar yqang bener ,sholat dan berdoa pada Allah lulus UN ,Masuk Universitas Indonesia (UI) fakultas komunikasi jurusan public relations ,Lulus Sarjana S1 dan membuka lapangan kerja bagi semua orang yang berminat .
semoga tercapai semua harapan di atas ya , amien ya robbal alamin Aku ingin berpenampilan hijab seperti mereka dan bisa sukses terhadap hasil keringat saya sendiri ,bukan dari orang tua .

Orang tua akan tersenyum melihat kita ,karna kita bisa sukses kelak di kemudian hari ,amien ya robbal alamin :)
Itu status gue di facebook ,dan ini dia komentar dari bokap gue :”sarah , itu semua itu tuh takdir , jangan ngimpi kamu , kalo emang takdir kamu kaya ya kaya , yang penting yang kamu lakukan depan mata kamu ajah deh , contohnya teh melly deh , takdirnya dia kuliah dan lulus , papa dulu pengen jadi orang kaya ,rupanya masih begini saja , dan takdir nya papa ,jadi ya tenang ajah, nih dua kali kamu omong begini sama papa  “ujar bokap
Setelah sholat dan berdoa ,gue kemudian berfikir dan mengingat semua perkataan .

Gue berkata : “Yang jelas aku udah capek jadi orang bego melulu ,jadi orang blo’on melulu ,kalo emang itu takdir aku dan rejeki aku itu juga gak bakal kemana ,jadi gak usah diomongin ,aku juga udah tau pa ,makasih pa”ujar gue sambil senyum .

sarah vitradini 

****
Pukul 22.00 wib

Usai bokap marah sama gue gara- gara bayaran UTS , gue berkata :”Udah jelas pengumuman nya gue udah tempel di pintu kulkas ,gak baca apa ,nyebelin “ujar gue marah .
Usai cuci tangan ,cuci kaki ,gosok gigi dan cuci muka ,gue masuk kamar dan langsung tidur.
                                        ****
“Harus Terpisah”
Sendiri ,sendiri ku diam …
Diam dan merenung …
Merenungkan jalan ,yang kan membawaku pergi ..
Pergi tuk menjauh ,menjauh darimu …
Darimu yang mulai berhenti …
Berhenti mencoba ,mencoba bertahan …
Bertahan untuk terus bersamaku …
Reff: ku berlari kau terdiam …
Ku menangis kau tersenyum ..
Ku berduka kau bahagia …
Ku pergi kau kembali …
Ku coba meraih mimpi ..
Kau coba tuk hentikan mimpi …
Memang kita takkan menyatu …

Bayangkan , bayangkan ku hilang …
Hilang tak kembali ….
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta …
Cintamu yang mungkin …
Mungkin tlah berarti …
Berarti untuk ku rindukan …
-        Kembali ke reff-
Bridge :Ini harusnya kita ,coba saling melupakan …
Lupakan ,kita pernah bersama …
Howowouwouwoo
-        Kembali ke reff-

( Cakra Khan – Harus Terpisah)

“Setelah Kau Tiada”
SarahPIC.2725.jpg
Tak sempat ku mengerti Kau tunjukan arah saat ku tersesat Beri cahaya saat ku sendiri dalam gelap Namun waktu tak pernah rela menunggu Hingga akhirnya kau pun pergi Terlambat ku sadari kau teramat berarti Terlambat tuk kembali dan tuk menanti Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada Baru ku teringat kau hembuskan angin Saat ku bernafas siramkan air saat aku dalam kekeringan Namun tak pernah aku hiraukan semuanya Hingga kini pun kau tiada Terlambat ku sadari kau teramat berarti Terlambat tuk kembali dan tuk menanti Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada Biarkan ku hidup dalam penyesalan ini Sampai nanti kau akan kembali Terlambat ku sadari kau teramat berarti Terlambat tuk kembali dan tuk menanti Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada Terlambat ku sadari kau teramat berarti Terlambat tuk kembali dan tuk menanti Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada Yang tak kan mungkin pernah ada 

( Cakra Khan – Setelah Kau Tiada )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar