Jumat, 22 November 2013

Andai Ku Tahu Hidup Cuman Sementara

“Andai Ku Tahu”
Andai ku tahu …
Kapan tiba ajalku …
Ku akan memohon ..
Tuhan tolong panjangkan umurku …
Andai ku tahu…
Kapan tiba masaku …
Ku akan memohon …
Andai ku tahu…
Kapan tiba masaku …
Ku akan memohon ..
Tuhan jangan kau ambil nyawaku…
Aku takut ,akan semua dosa – dosaku….
Aku takut dosa yang terus membayangiku…
Andai ku tahu …
Malaikatmu kan menjemputku…
Izinkan aku ….
Mengucap kata tobat padamu …
Reff: Aku takut akan semua dosa – dosaku …
Ampuni aku dari segala dosa – dosaku …
Ampuni aku , menangisku bertobat padamu …
Aku manusia ,yang takut neraka …
Namun aku juga ,tak pantas di surga…

Andai ku tahu ….
Kapan tiba ajalku …
Izinkan aku …
Mengucap kata tobat padamu…
-          Kembali Ke Reff –
Coda: Haa lalala … Haa Lalala ..
Haa lalala… Haa Lalala ..
Haa Lalala ..Haa Lalala..
Haa Lalala… Haa Lalala
( Ungu Band – Andai Ku Tahu)
“Hidup Hanya sementara”
Mungkinkah kita hidup untuk selamanyaMungkinkah kita mati membawa hartaMungkinkah kita menjadi penghuni sorgaAtaukah kita kekal di dalam neraka
Hidup kita bukan akhir dari semuaHidup kita bukanlah segalanyaSiapkah kita saat ajal menjemput kitaSiapkah kita menghadap kepadaNya
Bergegaslah siapkanlah semuawaktu kita tinggal sebentar sajaBergegaslah perbanyak amal ibadahHidup di dunia ini hanya sementara
Ketahuilah... selama kita hidup di duniaKerjakan segala perintahNya, jauhi laranganNya
Pahamilah... malaikat tlah datang menjemput kitaTakkan ada lagi kesempatan untuk mengucap kata taubathttp://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/v5/i/channel/lirik/btn-share.png
( Ungu Band – Hidup Hanya sementara)
Pukul 20.00 wib
Di saat gue sedang asyik belajar , tiba – tiba suara teriakan dari tetangga gue bunyi di depan rumah gue .
“JABLAY..BLOK”
Mendengar kata itu ,gue tersenyum
                 ****
Pukul 21.30 wib
Gue turun mendadak di depan rumah ,bokap marah .
“Kamu kenapa sih ?Tar orang jatuh gara- gara kamu”ujar bokap
                  ****
Usai melaksanakan sholat isya , gue kembali belajar dan gue menangis .
“GAK ADA GUNA NYA GUE HIDUP DI DUNIA INI , LEBIH BAIK GUE MATI AJAH?PUAS LO SEMUA GUE MATI ,YA KAN”ujar gue nangis sambil marah ,lalu gue gila dalam kondisi tidak sadarkan diri .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar