Kamis, 07 November 2013

aku tak mau sendiri karena ku cinta kau


                                                                  *****
“Aku tak mau sendiri”
sejak ia pergi …
dari hidupku …
ku merasa sepi …
dia tinggalkan ku sendiri disini …
tanpa satu yang pasti ….
aku tak tahu harus bagaimana…
aku merasa tiada bertahan …
selain dirimu …
selain cintamu …
reff :kirim aku malaikatmu …
biar jadi kawan hidupku …
dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku …
kirim aku malaikatmu…
karna ku sepi berada disini ..
dan di dunia ini ,aku tak mau sendiri …
tanpa terasa ku teteskan ,air mata ini …
dan tiada berhenti mengiringi , kisah di hati …
aku tak tahu harus bagaimana …
aku merasa tiada bertahan …
selain dirimu …
selain cintamu …
-        kembali ke reff ( 3x)-

( bunga citra lestari – aku tak mau sendiri)original soundtrack film “cinta pertama”

“lagu ini pernah di nyanyikan oleh penyanyi elfonda mekel alias once pada tahun 2004 ,lalu dinyanyikan kembali oleh bunga citra lestari “

“karena ku cinta kau”

jika ada yang bilang ku tak baik ...
jangan kau dengar …
jika ada yang bilang ku marah kau …
jangan kau dengar ..
banyak cinta yang datang mendekat …
ku menolak …
semua itu karena ku cinta kau …
kau …
jika ada yang bilang ku berubah …
jangan kau dengar …
jika ada yang bilang ku sedih …
jangan kau dengar …
banyak cinta yang datang mendekat …
ku menolak …
semua itu karena ku cinta kau …
kau ….

reff : saat kau ingat aku …
ku ingat kau …
saat kau rindu aku juga rasa …
ku tahu kau selalu ingin denganku …
ku lakukan yang terbaik …
yang bisa kulakukan …
tuhan yang tahu , ku cinta kau…
kau , huu…

reff 2 : saat kau ingat aku …
ku ingat kau …
saat kau rindu aku juga rasa…
ku tahu kau slalu ingin denganku …
kau tahu ku juga ingin denganku …
ku tahu kau slalu ingin denganku …
ku lakukan yang terbaik …
yang bisa kulakukan ….
tuhan yang tahu ku cinta kau …
kau ,huu
( bunga citra lestari – karena ku cinta kau)


 "ini semua buat gue  kalian semua yang sedang merasakan jatuh cinta”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar