Minggu, 17 November 2013

dunia belum berakhir bila mengapa harus begini

" Emang salah kalo gue marah atau apapun trus gue tulis disini ? percuma ,kalo gue marah , nangis ,emosi  sama kalian ,kalian gak bakal dengerin omongan gue , NGERTI"ujar gue 
  ****
Senin . 18 November 2013
Pukul 07.00 wib
Gue sudah sampai di sekolah ,menuju kelas , dan setelah dari kelas ,gue langsung ke lapangan untuk melaksanakan upacara bendera , dan yang menjadi perugas upacara adalah anak kelas XI IPA 1
dan gue segera menempatkan barisan ,setelah gue mencari - cari barisan gue dimana .
"Sarah disini ajah "ujar ekka
Gue menempatkan barisan dan ekka pindah ke barisan belakang .
"Sarah ,kok rok kamu basah sih "ujar yuni
"kena jok ,jok gue basah"jawab gue
di depan gue , agil pun menjelaskan , lalu kemudian upacara bendera dimulai .
Yang menjadi pembaca tata upacara bendera adalah Nilah sari anggraini anak kelas XI IPS 1 .
Yang menjadi pembina upacara adalah Kepala Kepolisian ( Polsek) medan satriya kota bekasi yaitu Bapak Watno Jonathan
****
Upacara telah selesai ,dan kami semua kembali masuk kelas .
Celetukan demi celetukan itu datang lagi .
"Mau gue Gita Gutawa kek ,ini kek ,itu kek , biarin ajah"ujar gue sambil tersenyum
****
Pukul 09.15 wib
Kami semua melaksanakan ulangan harian 2 pelajaran pendidikan agama islam , kelas 12 IPS 2 , guru bidang study nya adalah Bapak Rifa'i M . Ag
****
Pukul 11.25 wib
Selesai pak slamet keluar yaitu pelajaran sosiologi adalah pelajaran terakhir ,kami semua keluar kelas untuk menuju ke masjid melaksanakan sholat dzuhur berjamaah bareng murid SMP dan murid SMK .
****
Pukul 13.05 wib
Selesai mengaji dan hujan sudah berhenti ,akhirnya gue pulang dengan selamat.
                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar