Rabu, 27 November 2013

Melangkah Jika Tak Lagi Sama

                                                            Sarah Vitradini ( Penulis Dan Entertainer sejati)
                                                “Melangkah “
Dahulu ku bermimpi
Kisah cinta abadi bersamamu
Ternyata semua berakhir
Tak seperti yang ku harapkan
Baru ku mengerti ku sadari
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Oh ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti
Oh dan tak ku sesali
Tlah ku lupakan dirimu
Tak mengapa, aku melangkah
Sendiri dapat ku jalani
Ternyata semua berakhir
Tak seperti yang ku harapkan
Baru ku mengerti ku sadari
Oh ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti
Pernah ku terhanyut dalam sepi
Namun ku berani melangkah pasti
Tanpa dirimu
Oh ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti
Oh ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti
Sendiri dapat ku jalani
Sendiri dapat ku jalani
( Raisa – Melangkah )
                                            ****
Kamis , 26 November 2013
Pukul 06.30 wib
Usai menaruh sepeda ,kemudian gue berjalan masuk kelas XII IPS 2,   dan kemudian menaruh sepatu , dan setelah itu masuk kelas ,melihat kondisi kelas yang kotor terutama papan tulis dan meja , mutiara dan sadiyah kemudian piket karena marina belum datang  , dan gue memutuskan untuk beristirahat sebentar .
“sarah bantuin lho”ujar fadhil
Gue kemudian mengambil al qur’an gue di depan meja guru ,lalu setelah itu gue membersihkan kolong meja gue .
“Dasar bego ,dasar tolol ,hehe”ujar fadhil
                                     ***
Satu jam kemudian
Tadarus al qur’an sudah dimulai , yang mengumandangkan tadarus al qur’an adalah Pak Maman , Dan Pelajaran Pertama Yaitu bahasa Indonesia ,guru bidang study nya adalah Ibu Nur asiah hasibuan alias Ibu Hasibuan .
Setelah kesal gue ilang akibat perkataan fadil dari hari ini sampe dua hari yang lalu ,akhirnya gue melaksanakah tadarus al qur’an .
“Ternyata ,apa yang dibilang fadil barusan itu benar ,aku ini bego ,aku ini tolol ,aku ini goblok ,aku ingin idiot , dan aku tak pantas hidup disini ,lebih baik aku mati dan tinggal di alam sana ,dan menikmati indahnya surga”ujar gue
                                 ****
Pukul 08.00 wib
Gue sudah selesai mengerjakan tugas bahasa Indonesia ,dan marina mengembalikan tip –ek itu pada gue .
“sarah ,giliran marina sama yang lain dikasih ,giliran gue gak dikasih , tar gak gue combalngin nih sama luthfi “ujar rijal
“Ntar yang ada malah buat mainan sama anak cowok ,jal “jawab henry
“Sarah Pelit”ujar yuni
Gue berkata :
“Saya sudah tidak sanggup lagi ,kemampuan saya sudah tidak cukup ,lebih baik saya meninggalkan dunia ini dan tempat ini?biar mereka semua senang karena tidak ada saya di sekitar mereka  ?saya lebih baik jadi jomblo seumur hidup dan perawan tua , dari pada saya punya seorang pacar yang bisanya selingkuh dan membohongi saya? Hati saya sudah tertutup untuk pria lain  “ujar gue
“Tak lagi sama”
Cerita ini tak lagi sama
Meski hatimu selalu di sini
Mengertilah bahwa ku tak berubah
Lihat aku dari sisi yang lain
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Bersandar padaku, rasakan hatiku
Bersandar padaku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
Waktu yang telah kita lalui
Buatmu jadi lebih berarti
Luluhkan kerasnya dinding hati
Engkaulah satu yang aku cari
Bersandar padaku, rasakan hatiku
Bersandar padaku ooh
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
Kau menenangkanku, kau melegakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku, kau sempurnakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
Kau menenangkanku, kau melegakan aku
( Noah Band – Tak Lagi Sama)

                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar