Kamis, 28 November 2013

Ingatan Lalu Menunggumu Sampai Mati

                                                        ( SARAH VITRADINI)
“Ingatan lalu “
Masih ingatkah …
Dulu saat kita bersama …
Menjalin cinta …
Satukan hasrat berdua
Manja diriku …
Hanya ingin lihat senyum dirimu …
Hanya untukmu …
Yang kini tinggal kenangan
 Reff: Bertemu berdua …
Rasa rindu yang tlah ada ketika …
Ku ingat memori bersama …
Ingatan lalu …
Masih jadikan kekuatan bagiku …
Impian Indah …
Akan cinta sejati …
-Kembali ke reff-
(*) Sungguh ku terbuai …
Dalam rindu yang haus akan cinta …
Dirimu selalu ku rindu …
-Kembali ke reff dan kembali ke (*)-
( Omellete – Ingatan Lalu)
“ Menunggumu “
Di dalam sebuah cinta …
Terdapat bahasa …
Dengan mengalun indah …
Mengisi jiwa …
Merindukan kisah …
Kita berdua …
Dengan tak pernah bisa …
Aku tak sayang …
Reff: Bila rindu ini ,masih milikmu …
Ku hadirkan semua …
Hanya untukmu …
Harus brapa lama ,aku menunggumu …
Aku menunggumu…
Tiada rasa indah ,saat bersamamu …
Dengan tak pernah bisa ,akan terlupa …
Pandangan matanya ,menghancurkan jiwa …
Dengan segenap cinta …
Akan terlupa
-         Kembali Ke Reff-
Coda ; Aku menunggumu …

Bridge :
Dalam hati ku menunggu …
Dalam hati ku menunggu …
Aku ..
Dalam dunia ku menunggu …
Dalam lelah ku menunggu ..
Aku ,masih menunggu …

Reff 2 :Bila rindu ini ,masih milikmu …
Ku hadirkan semua ,harus brapa lama (2x)…
Aku menunggumu …aku menunggu ….
Aku menunggumu ..

Dalam hati ku menunggu ( 3x)

( Chrisye Feat Peterpan – Menunggumu)

“Sampai Akhir ”
Kasihku berjanji
Slalu menemani
Saat kau bersedih
Saat kau menangis

A... kan kujaga
A... segenap cinta yang ada untukmu

Judika

Selama nafasku masih berdesah
Dan jantungku terus memanggil indah namamu
Takan pernah hati ini mendua
Sampai akhir hidup ini

Kasihku berjanji
Slalu menemani
Saat kau bersedih
Saat kau menangis

A... kan kujaga
A... segenap cinta yang ada
A... percayalah
A... satu cintaku untukmu

Selama nafasku masih berdesah
Dan jantungku terus memanggil indah namamu
Takan pernah hati ini mendua
Sampai akhir hidup ini
Sampai akhir hidup ini


( judika feat duma riris silalahi – sampai akhir)J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar