Selasa, 19 November 2013

KANGEN MIMPI YANG SEMPURNA ♥☺


****
"Kangen "
Ku terima suratmu ,tak ku baca...
dan aku mengerti ,betapa merindunya ...
dirimu akan hadirnya diriku ...
di dalam hari - harimu ,bersama lagi ...
Kau tanyakan padaku ...
Kapan aku menulis dalam suratmu ...
Katamu kau tak kuasa ...
Melawan ,gejolak di dalam dada ...
yang membara menahan rasa ..
Pertemuan kita nanti ...
saat bersama dirimu ...
Reff : semua kata rindumu semakin membuatku ...
tak berdaya , menahan rasa ingin jumpa ...
percayalah padaku akupun rindu kamu ...
ku akan pulang , melepas semua kerinduan ...
yang terpendam 
Kau tuliskan padaku ...
kata cinta yang tulis dalam suratmu ....
katamu kau tak kuasa ...
saat ini ,ku ingin hangat pelukmu ...
di dalam hari harimu ...
bersama lagi ...
saat kau ada di sisiku 
- kembali ke reff-
bridge: jangan katakan cinta ,bila memendam rasa ...
sudah simpan saja sedihmu itu ...
ku akan datang ...
( DEWA 19 - KANGEN)
'MIMPI YANG SEMPURNA"
Mungkinkah ...
bila ku bertanya ...
dalam kehampaan ...
terdiam ku mulai merasa ...
merasa kesunyian ...
salahkah aku yang berjalan ...
dalam kehampaan ...
terdiam terpana terbatas ..
semua dalam keraguan ...
aku dan semua ...
yang terluka karena kita ...
Reff : Aku kan menghilang ...
dalam pekat malam ...
Lepas ku melayang ...
Biarlah ku bertanya ...
Pada bintang - bintang ...
tentang arti kita dalam mimpi yang sempurna ...
(*) Aku dan semua ...
yang terluka ...
Karena kita ...
- Kembali Ke Reff -
( Peterpan - Mimpi Yang Sempurna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar