Sabtu, 09 November 2013

AKU DAN BINTANG LALU KU KATAKANLAH DENGAN INDAH , MENYESAL KARENA AKU BUKAN UNTUKMU ,DAN MUNGKIN NANTI

"tawamu terbang ke atasTinggalkan semua, hanya kita dan bintang
Lintas ke langit luasBersama musim terus bergantiTetap bermain awanmerangkai mimpi dengan khayalkuselalu bermimpi dengan hariku
Pernah kau lihat bintangbersinar putih penuh harapanTangan halusnya terbukacoba temani dekati akuselalu terangi gelap malamku
Reff :Dan rasakan semua bintangMemanggil tawamu terbang ke atastinggalkan semuahanya kita dan bintangYang terindah meski terlupakanDan selalu terangi duniaMereka-reka, hanya aku dan bintang...

( PETERPAN – AKU DAN BINTANG“AKU DAN BINTANG”


Top of Form
Bottom of Form

Lihat ke langit luasDan semua musim terus bergantiTetap bermain awanMerangkai mimpi dengan khayalkuSelalu bermimpi dengan hariku
Pernah kau lihat bintangBersinar putih penuh harapanTangan halusnya terbukaCoba temani, dekati akuSelalu terangi gelap malamku
Reff :Dan rasakan semua bintangMemanggil)
“KU KATAKAN DENGAN INDAH”
Ku katakan dengan indah
Dengan terluka hatiku hampa
Sepertinya luka menghampirinya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Kau beri rasa yang berbeda
Mungkin ku salah mengartikannya
Yang kurasa cinta
* tetapi hatiku selalu menginginkanmu
  terlalu menginginkanmu
  selalu menginginkanmu
Reff: kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
kau terangi jiwaku. kau redupkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Repeat *
** membuatku terjatuh dan terjatuh lagi
    membuatku merasakan yang tak terjadi
    semua yang terbaik dan yang terlewati
    semua yang terhenti tanpa kuakhiri
    kau buatku terjatuh dan terjatuh lagi
    kau buatku merasakan yang tak terjadi
    semua yang terbaik dan yang terlewati
    semua yang terhenti tanpa kuakhiri
Repeat *
Reff2: kau hancurkan hatiku, tak tertahan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Repeat reff
( PETERPAN – KU KATAKAN DENGAN INDAH)
“ AKU BUKAN UNTUKMU”
Dahulu kau mencintaiku
Dahulu kau menginginkanku
Meskipun tak pernah ada celaku
Tak berniat kau meninggalkan aku
* sekarang kau pergi menjauh
  sekarang kau tinggalkan aku
  di saat ku mulai mengharapkanmu
  dan ku mohon maafkan aku
Reff: aku menyesal tlah membuatmu menangis
dan biarkan memilih yang lain
tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
pasti itu terbaik untukmu
janganlah lagi kau mengingatku kembali
aku bukanlah untukmu
meski ku memohon dan meminta hatimu
jangan pernah tinggalkan dirinya
untuk diriku
Repeat *
Repeat reff
( ROSSA – AKU BUKAN UNTUKMU)
“MUNGKIN NANTI”
Saatnya ku berkata
Mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lepaskan semua
Ku yakin inilah waktunya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
* mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
  mungkin saja rasa itu telah pergi
Reff: dan mungkin bila nanti
kita kan bertemu lagi
satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
rasa yang ku tinggal mati
seperti hari kemarin
rasa yang kau beri
( PETERPAN – MUNGKIN NANTI)
“ DIRIMU SUDAH BERUBAH ,KAU SUDAH BAHAGIA DENGAN DIA , DAN AKU HIDUP SENDIRI ,DAN MENGEJAR MIMPIKU “UJAR GUE
saat semua di sini
Dan bila hatimu termenung
Menghindari mimpi-mimpimu
Membuka hatimu yang dulu
Cerita saat masa lalu
Repeat *
Repeat reff
Reff2: tak usah kau tanyakan lagi
cinta untukmu sendiri
semua sesal yang kau cari
semua RASA YANG KAU BERI
( PETERPAN – MUNGKIN NANTI)
“KAU SUDAH BAHAGIA DENGAN DIA ,DAN AKU SENDIRI MENGEJAR MIMPIKU”UJAR GUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar