Sabtu, 09 November 2013

SENTUH HATIKUMELALUI KEAJAIBAN TUHAN ☺

" MAAF , TULISAN TADI MENGALAMI KESALAHAN TEKNIS ."
" GUE TAHU ,KALO GUE KAMPUNGAN ,TAPI GUE MASIH BISA MELAKUKAN SESUATU DAN GW BERFIKIR DULU APA YANG HARUS GUE KERJAKAN HARI INI , DAN NGGAK ADA SATUPUN LAKI - LAKI YANG MAU SAMA GUE ,KARNA JELEK , GUE BODOH , GUE MARAH ,GUE KERAS KEPALA , GUE TOLOL ,DAN APA YANG GUE LAKUKAN SELALU AJAH SALAH PADA KALIAN SEMUA TAPI KEAJAIBAN ALLAH DAN KEAJAIBAN TUHAN LAH YANG AKAN MENGUBAH HIDUP GUE DAN MENGUBAH HIDUP KALIAN SEMUA ,DAN HANYA ALLAH YANG TAHU DAN HANYA TUHAN LAH YANG TAHU AKAN KEAJAIBAN KITA "UJAR GUE
"DAN HANYA MARAH ,NANGIS DAN KEKERASAN LAH YANG BISA KU LAKUKAN , GUE LELAH DENGAN SEMUA INI , LEBIH BAIK GUE PERGI DAN GAK AKAN KEMBALI LAGI"UJAR GUE
                                              ****
“Damai bersamamu”
Lagu ini penah dinyanyikan oleh ( Alm) Chrismansyah Rahadi ,alias Chrisye , Lalu di nyanyikan kembali Oleh  Artis Sinetron Dan Artis Film yang sekarang menjadi Penyanyi ,Sheila Marcia .
Aku Termenung Di Bawah MentariDi Antara Megahnya Alam IniMenikmati Indahnya Kasih-MuKurasakan Damainya Hatiku
Sabda-Mu Bagai Air Yang MengalirBasahi Panas Terik Di HatikuMenerangi Semua JalankuKurasakan Tenteramnya Hatiku
Reff;Jangan Biarkan Damai Ini PergiJangan Biarkan Semuanya BerlaluHanya Pada-Mu TuhanTempatku BerteduhDari Semua Kepalsuan Dunia
Bila Ku Jauh Dari Diri-MuAkan Kutempuh Semua PerjalananAgar Selalu Ada Dekat-MuBiar Kurasakan Lembutnya Kasih-Muhttp://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/v5/i/channel/lirik/btn-share.png
( Sheila Marcia – Damai Bersamamu)
“Surga-Mu”
Sgala yang ada dalam hidupku …
Ku sadari semua milikmu …
Ku hanya hambamu yang berlumur dosa …
Tunjukkan aku jalan lurusmu …
Untuk menggapai surgamu …
Terangiku dalam setiap langkah hidupku …
Karena Ku tahu ,hanya kau tuhanku…
Reff : Allahu akbar ,allah maha besar …
Ku memujamu ,di setiap waktu …
Hanyalah padamu ,tempat ku berteduh …
Memohon ridho dan ampunanmu ..
Tunjukkan aku jalan lurusmu …
Untuk menggapai surgamu …
Terangiku dalam setiap langkah hidupku …
Karena Ku tahu …
Hanya kau tuhanku …
-          Kembali ke reff-
( Ungu – surgamu)

“Lagu ini dimasukkan ke dalam album Surgamu yang merupakan album religi pertama Band Ungu Yang Mendapatkan double platinum dari pemerintah Republik Indonesia (RI) dan langsung menjadi soundtrack sinetron religi”Maha Kasih’ Produksi sinema art ditayangkan di stasiun televisi RCTI Pada Pertengahan Bulan Desember 2006 , Lalu Berakhir Pada Tanggal 11 Maret Tahun 2007 ”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar