Minggu, 17 November 2013

Sebelah Hati

"Gue nggak suka digituin ,NGERTI LO"ujar gue
                                                                        ****
"Sebelah Hati "
Lama sudah ,aku merasa ...
Kau tak pernah menyimpan cinta ...
Pada diriku ,perih hatiku ini ...
Slalu ku coba menutup mata ...
Berharap nanti ,kau beri hati ..
Namun ternyata ,tak juga sirna ...
Cintamu padanya ,tetap kau jaga ...
Pertemukan sebelah tangan ...
Cintaku ini pada dirimu
Sakitnya hati ,saat bersaksi ...
Melihatmu lagi bersamanya...
Reff : Aku beranjak dari hidupmu ..
Dari bersalah ,jadi belenggu ...
Tlah kau sakiti ,kau hianati ...
semua mimpi ,mimpi indahku ...
Aku menyerah ,untuk mencinta ...
Ajari aku melupakanmu ...
Kini ku sadari , di dalam sepi ...
Meskipun pedih ,cinta tak ada lagi ...
Lagi ...lagi ...
Cinta tak ada lagi ...
Slalu ku coba ,menutup mata ...
Berharap nanti ,kau beri hati ...
Namun ternyata ,tak juga sirna ...]
Cintamu padanya tetap kau jaga ...
- Kembali Ke Reff -
Bridge : Menatapmu ,hingga jauh ...
Pergi hatiku ..
- Kembali Ke Reff -
Coda : Cinta tak ada lagi  oooo lagi ...
Cinta tak ada lagi
( Ribas band - sebelah hati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar