Sabtu, 09 November 2013

mimpi yang sempurna

"masih bertahan sisa mimpi- mimpiku di kota ini ,dan aku akan perjuangkan mimpi itu sampai titik akhir ,dan melupakan dia dan mencari yang baru”ujar gue

"MIMPI YANG SEMPURNA"
"LAGU INI ADALAH LAGU KESAYANGAN GUE DALAM MENCAPAI MIMPI YANG SANGAT SEMPURNA DI MATA INDONESIA DAN MATA DUNIA ,LAGU INI MILIK BAND PAPAN ATAS PETERPAN , YANG SEKARANG SUDAH RESMI MENGGANTI NAMA BAND NYA MENJADI NOAH
JUDUL LAGU NYA MIMPI YANG SEMPURNA"
Mungkinkah bila ku bertanya
Pada bintang-bintang
Dan bila ku mulai merasa
Bahasa kesunyian
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Salahkah aku yang berjalan
Dalam kehampaan
Terdiam, terpana, terbata
Semua dalam keraguan
* aku dan semua
  yang terluka karena kita
Reff: aku kan menghilang
dalam pekat malam
lepas ku melayang
biarlah ku bertanya
pada bintang-bintang
tentang arti kita
dalam mimpi yang sempurna
Repeat *
Back to reff 
( PETERPAN – MIMPI YANG SEMPURNA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar