Selasa, 28 Januari 2014

Cantik

Sabtu , 25 Januari 2014
Pukul 07.00 wib
Gue udah sampe di sekolah , melapor pada guru piket lalu gue melepas sepatu dan menaruh nya di rak , lalu gue masuk kelas .
"Tok ..tok .. assalamualaikum"ujar gue
"Wallaikum salam "jawab bu gini
Gue salaman sama bu gini ,kemudian menaruh tas di meja dan gue langsung berdiri di depan bersama Nuri , lalu kemudian gue mendengarkan materi pelajaran ekonomi yang disampaikan oleh Bu Gini .
 ***
Pukul 07.30 wib
Bel berbunyi , gue bersama Hariyanto ,Hasbi ,Bayu ,Nuri ,Hari ,Luthfi Dan Akbar Segera Duduk di bangku masing - masing , gue mengeluarkan buku ekonomi , kemudian gue melihat catatan nya Mutiara .
"Gue liat ya mut"ujar gue
"Ya "jawab mutiara .
***
Pukul 10.00 wib
Bel masuk istirahat sudah berbunyi , dan bu dini sudah masuk untuk mengajar mata pelajaran Pengembangan Diri ( PD) , kami semua siap mendengarkan apa yang diterangkan oleh Bu Dini .
***
Pukul 11.00 wib
Bel ganti pelajaran sudah dimulai ,bu dini segera keluar dan kami semua siswa dan siswi Kelas XII.IPS.2 menunggu pak nasron untuk mengajar pelajaran geografi .

                                            "Cantik"
Cantik ,ingin rasa hati berbisik ...
untuk melepas keresahan dirimu ...
woo cantik ..
Bukan ku ingin menggangumu ...
tapi apa arti merindu ,selalu howowo ...
walau mentari terbit di utara ...
hatiku hanya untukmu ...
Reff: Ada hati yang tak manis menggangu kita ...
tentu saja tlah ku balas seisi jiwa ...
tiada lagi -tiada lagi yang ganggu kita ...
ini kesungguhan ...
sungguh aku sayang kamu ...

Cantik ,bukan ku ingin menganggumu ...
tapi apa arti merindu ,selalu howowo ...
Walau mentari terbit di utara ...
hatiku hanya untukmu ...
-Kembali Ke Reff-
Bridge : Howowo ,ku berjalan ,menyusuri cinta ...
Cinta yang abadi (2x)Untukmu slamanya ...
Hey ..yayaya ..hee ya ...yaya hee ya ...

-Kembali ke Reff (2x)-
(Kahitna - Cantik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar