Senin, 20 Januari 2014

DALAM HATI SAJA

"Mengejar Mimpi "
Dan semenjak ada dia ...
kamu bukan kamu yang seperti dulu ...
tiada lagi kisah indah , dan kini ku sendiri...
berteman bayangmu ...
walau kini berganti ...
sunyi , sepi untukku ...
reff : meskipun engkau telah pergi , mungkin takkan kembali ....
aku disini , tetap disini sayangku ...
aku masih rindu padamu ...
aku masih sayang padamu ....
meski kini cintamu bukan aku ...

dan kini aku tahu , jendela hatimu tertutup untukku ...
kini kulihat lagi ,wajah yang slalu kurindu ...
- Kembali ke reff -
Kini ,asa aku berlari...
walau hanya mengejar mimpi ,ooohh...
- kembali ke reff -
Ooo...
( Yovei 'n Nuno -Mengejar Mimpi)
"Dalam Hati Saja"
Ku coba menahan rasa rindu ....
ku coba menahan rasa untukmu ...
hanya untukmu ...
mengapa kini tiada ...
sehangat seindah dulu...
reff : andai rasa itu pergi ...
salahkah aku dengan sgala anganku ...
andai rasa itu hilang...
biarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja ...

ku coba menahan rasa rindu ...
hanya untukmu ...
mengapa kini tiada ...
sehangat seindah dulu ...
- kembali ke reff-
ku coba menghapus bayang - bayang ...
tak satupun ada ...
oh adakah hati yang tlah menunggu ...
bila semua ini tak menyentuh , ku ragu ...
Coda : salahkah aku dengan sgala anganku ...
- kembali ke reff ( 2x)-
Coda 2: indahnya cinta ,dalam hati saja ...
( grup vokal warna - dalam hati saja )

" RADJA "

Andai 'ku jadi radja, mau apa tinggal mintaTunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kataAndai 'ku jadi radja, punya uang, punya hartaDan yang pasti aku juga akan punya kuasa
Andai aku jadi radja, 'ku diangkat dielukanDikelilingi bawahan dan orang-orang suruhanNikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jariDan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku
Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasaYang selalu dijadikan alas kaki para sang radjaAku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkanDan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Nikmatnya jadi radja, 'kan kubangun istanaDan 'ku dikelilingi putri yang 'kan s'lalu menggodaNikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jariDan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku
Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasaYang selalu dijadikan alas kaki para sang radjaAku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkanDan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Oooh...Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasaYang selalu dijadikan alas kaki para sang radjaAku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkanDan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Nananana heya... Na nana na heya...Na nana na heya... Na nana na... 'Ku bukan seorang radja, heya...Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na... 'Ku hanya orang biasa, heya...Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na heya...Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na heya...Na nana na...
Semua itu hanya khayalan
( /rif - raja )"GUE BANGKIT UNTUK LEBIH BAIK LAGI"UJAR GUE- SELESAI -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar