Kamis, 02 Januari 2014

EGO , TAI , PING

Selasa , 31 Desember 2013
Pukul 21.00 wib
Bokap gue komentarin tulisan gue
“sarah kamu bukan berasal dari keluarga berantakan , tau gak artinya keluarga berantakan “ujar bokap
“yang orang tuanya cerai , trus anak nya jadi gak jelas bukan “jawab gue
“orang tuanya cerai biasa ajah “ujar bokap
Gue kemudian ambil laptop dan menonton film queen bee sambil dengar beberapa komentar tulisan gue dari tetangga gue .
Saat gue lagi nonton film queen bee gue mendengar suara dari anak – anak usai baca tulisan gue di blog .
“YAA ..HAHAHA ..JABLAY ,JABLAY , JABLAY ,JABLAY”ujar mereka sambil jalan
Gue tersenyum
Gue ambil adegan dan petikan dalam film queen bee
Mulai dari adegan Nadia ( Nycta Gina ) dan kawan – kawan setor duit buat pensi .
“Euh , kan gue udah bilang sama lo , tiap bulan kelas lo wajib nyetor satu juta”ujar nadia
Adegan Nadia Berantem di toilet sama Queen ( Tika Putri)dan dua orang teman nya yaitu Okta ( Marsha Natika) Dan Fla ( Anizabella Putri)
Adegan Queen di culik sama Braga ( Reza Rahadian )orang yang dibayar sama budi pribadi atas kasus korupsi queen .dan melalui Rahmad Siregar ( Mathias Muchus)Ayah Queen dan dan seorang pengawal bernama A 140587 ( Oka Antara)sebagai pengawal pribadi queen .braga adalah pacar queen .
Mereka berdua tidak sendirian ,ada pengawal lain juga polisi ikut menangkap braga , dan Cuma braga yang tahu tentang bau parfum milik queen .
Dan pada saat pidato kemenangan rahmad siregar dan silvi ( sarah sechan ) memutuskan untuk keluar dari sekretaris rahmad siregar .
Di belakang , queen mulai PDKT Sama A14 disaat tangan A 14 sakit akibat tembakan pistol braga saat menolong queen .
“Jablay ,alay lo “
Sebelumnya
“UDAH , NJING”
Gue kembali tersentyum dan berkata dalam hati : “Terima kasih ya atas komentar nya “
Gue abis pipis dan kembali nonton film “queen bee” gue kembali dengar kata .
“Jablay ,anak rumahan ,gak kluar lo”
“Jablay wuu”
“DONE JABLAY DON’T”
Suara motor kembali berbunyi , omongan belakang mulai dibunyikan
Gue tersenyum lagi .


-         Selesai -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar