Selasa, 28 Januari 2014

Setahun Kemarin

Minggu ,26 Januari 2014
Pukul 07.00 wib

Setelah melalui kemacetan ,akhirnya gue sampe di sekolah , gue menaruh sepatu dan kemudian menaruhnya di rak , gue masuk kelas untuk laksanakan pendalaman materi ( PM) .
"Tok ..tok ,assalamu alaikum"ujar gue
"Wallaikum salam "jawab bu gini
Gue masuk dan salaman sama bu gini ,kemudian gue duduk dan langsung keluarin buku PM , dan kemudian gue ikutin pendalaman materi itu secara serius .
 ***
Pukul 08.00 wib
Bu Gini Kemudian Nyuruh Yuni Buat Tulis Rumus Ekonomi dan keterangan nya di papan tulis .
***
Pukul 10.00 wib
Setelah selesai laksanakan sholat dhuha , gue masuk kelas , pake kaos kaki dan makan nasi uduknya , gue jadi nggak nafsu makan setelah yuni ,ekka dan anak - anak lain nya minta nasi uduk gue .
"Sarah aku bagi dong ,pelit"ujar yuni
"Kata sarah , kalo mau beli harga nya 3.000"jawab endang
"Sarah ntar aku update status nih di facebook ,di twitter , sarah kamu kenapa sih , di facebook kamu status nya begini ,di twitter status kamu begitu , coba dong ngomong"ujar ekka
"Lo sih masih mending ,nah gue sama ekka sampe terkenal di blog nya sarah ,sampe - sampe gue dipanggil ke ruang guru , sampe gue dibilang sama bu dini ,yun ,gak boleh gitu sama sarah ,kamu gimana aku ngatain kamu anak limbad waktu kelas satu , orang kamu nya ajah diem "ujar yuni
"Sarah ,kata mama aku ,kalo orang pelit ,nanti kalo mati pas dikubur ,pasti kuburan nya sempit"ujar yuni
Karna bel masuk pm sudah berbunyi , gue kesel dan langsung menggebrak meja .
"EEUUHH , AARRGGHH"ujar gue marah ,kesal ,sebel dan emosi
"Tuh kan yun , gue bilang juga apa "ujar henry
"Setahun kemarin"
Di ujung jalan itu ,setahun kemarin ...
ku teringat ku menunggumu ...
bidadari belahan jiwaku ...
entah berapa lama , satu jam menanti ...
ku termenung ,kencan pertama ...
hilang tak bertepi di anganku ...
Melangkah pergi ...
berteman sepi ...
terbayang terus matamu ...
Reff : Sayang walau bulan tak bercahaya..
Cintaku selalu dalam jiwa ...
dilubuk hati terdalam ...
sayang jika memang kau sungguh sayang ...
diriku takkan berpaling lagi ...
Ku peluk selamanya ...
Di ujung jalan itu (2x) setahun kemarin (2x)...
ku teringat ku menunggumu bidadari belahan jiwaku ...
entah berapa lama ,satu jam menanti ...
ku termenung kencan pertama ...
hilang tak bertepi di anganku ...
Melangkah pergi ..
berteman sepi ...
terbayang terus matamu ...
-Kembali ke reff-
Bridge: Ku peluk selamanya 
-Kembali ke reff (2x)-

                                                       ( Sarah Vitradini)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar