Kamis, 16 Januari 2014

SANDIWARA CINTA

“Eva celia dan dinda kirana itu pantes buat lo , dan juga Maudy Ayunda ,sedangkan gue ,gue jelek ,gue penulis ,gue jablay ,gue alay ,gue matre , gue bego ,gue tolol ,gue goblok , dan litsa juga pantes dan cocok buat lo ,mpis”ujar gue
“Sandiwara Cinta”
Aku tahu ,ini semua tak adil …
Aku tahu ini sudah terjadi …
Mau bilang apa aku pun tak sanggup …
Air mataku tak lagi mau menetes …
Alasan nya sering kali ku dengar …
Alasan nya sering kali kau ucap …
Kau dengan nya seakan ku tak tahu ..
Sandiwara apa yang tlah kau lakukan..
Kepadaku …
Reff : jujurlah sayang ,aku tak mengapa …
Biar semua jelas tak berbeda …
Jika nanti aku yang harus pergi …
Ku terima walau sakit hati …
Mungkin ini ,jalan yang engkau mau …
Mungkin ini ,jalan yang kau inginkan …
Kau dengan nya seakan ku tak tahu …
Sandiwara apa ,ceritanya apa …
Aku tahu ..
-Kembali ke reff( 2x)-
“Buat kalian semua yang ngalamin hal yang sama kayak gue”ujar gue
“Pergi Cinta”
Terlambat ku menenangkan hatimu …
Setelah kau menyerah padaku ..
Ku tak tahu sampai kini kau berlalu …
Tak sadar dirimu slalu di hatiku …
Berat hati menerima kehilanganmu …
Tegarkan aku ,saat kau memilih dirinya …
Reff: pergi cinta ,lupakanlah aku cinta …
Kurelakan dia ,ada dipelukmu …
Pergi cinta ,hapus bayanganku cinta …
Bahagiakan dia ,cinta ,sampai akhir waktu …
Engkau bersamanya ..
Terlambat ku menenangkan hatimu …
Setelah kau menyerah padaku …
Ku tak tahu ,sampai kini kau berlalu …
Tersadar dirimu slalu di hatiku
Berat hati menerima ,kekalahanmu …
Tegarkan aku ,kini kau menjadi miliknya …
-        Kembali ke reff –
( Audy – Pergi Cinta )
Gue jadi inget omongan nya andro waktu SMP .
“lo gak bisa sukses tanpa gue ,ngerti,mereka tuh bokap lo ,kakak lo ,adik lo tuh ngemis – ngemis ke gue ,minta tolong sama gue buat ajarin lo ,sampe gue dimusuhin sama anak – anak sini ,sama temen – temen artis ,sampe kakak gue RIO DEWANTO ,minta tolong sama gue , dan gue udah sebarin semuanya termasuk cumi ,dan gue udah bilang sama mereka ke semua pemain film /pemain sinetron /penyanyi /grup band ,gak usah BBM –an lagi sama sarah ,gak usah facebook – an lagi sama sarah ,gak usah twitteran lagi sama sarah ,NGERTI LO”ujar andro
‘Okelah kalo begitu”jawab gue waktu smp
Kata- kata dari  KAKAK GUE tadi bikin gue sadar , bahwa gue sebagai perempuan itu nggak boleh jorok , kalo gituan gue nggak bagus , nanti yang ada gue malah gak punya anak dan gak boleh pinjem barang .
Gue lagi cuci piring ,tiba – tiba gue inget perkataan kemaren pas ulangan .
“Sarah , Kok kamu jahat sih “ujar yuni ,gue kembali mengerjakan soal
“Nanti aku mau bikin blog , aku tulis semua tentang kamu , sarah”ujar yuni
“Boleh ya”ujar yuni
Gue kembali mengerjakan soal ulangan
Gue jadi inget ledekan temen SD Gue yang sekarang sekolah SMK .
Gue berkata :”gue di sekolah emang pendiem dan jarang ngobrol ,gue tahu lo mau nulis apa tentang gue ,dan itu sudah ada dalam benak gue , siap siap yang akan datang nanti”ujar gue
                      -Selesai -




Tidak ada komentar:

Posting Komentar