Kamis, 09 Januari 2014

seribu tahun lamanya

Kamis , 9 Januari 2014
Pukul 07.00 wib
Bel  masuk udah bunyi ,gue berjalan buru buru masuk kelas ,dan langsung dimulai tadarus al qur’an , tak lama kemudian ibu hasibuan selaku guru bahasa Indonesia masuk ke dalam kelas kami ,karna bahasa Indonesia hari ini merupakan pelajaran pertama .
Selesai tadarus al qur’an ,dan mempersiapkan kelas ,kemudian dimulailah pelajaran bahasa Indonesia.
“Kalian tulis di kertas selembar ,lalu kemudian kalian buka halaman 179 ,disitu ada kritik dan saran mengenai berita “ujar ibu hasibuan.
Ibu hasibuan kemudian mulai membacakan berita , berita yang sedang hangat dibicarakan adalah Tentang Kasus Korupsi Ratu Atut Chosiyah , sampe kasus korupsi keluarga dinasti kota banten yang dimiliki oleh Ratu Atut Chosiyah .
                     ****
Pukul 10.00 wib
Abis laksanakan sholat dhuha ,kemudian gue makan nasi uduknya .
“Sarah bagi dong”ujar ekka
“Sarah bagi dong tadi kan aku udah bantuin kamu “ujar sa’diyah
“Sarah bagi ,kata mama aku kita harus saling berbagi”ujar yuni
Gue makan dengan lahap .
“Gini nih ,kebanyakan mikir ,terlalu pinter , kayak ngitung aritmatika “ujar yuni
“Ya”jawab mutiara
Bel masuk berbunyi dan gue membereskan makanan gue
“Seribu tahun lamanya”
Jika kau masih muda akan aku cari …
Pergerakan hatimu ku bicara …
Kau masih muda terus ku menjaga …
Kau jadi bagian hidupku …
Kau jadi bagian hidupku …
Reff: Takkan pernah terganti ,untuk slalu percaya ….
Walau harus menunggu ,seribu tahun lamanya …
Biar kamu berjanji ..
Untuk jadi milikku …
Walau harus menunggu …
Seribu tahun lamanya …
Kau jadi bagian hidupku ..
Kau jadi bagian hidupku
-        Kembali ke reff-
( JIKUSTIK –SERIBU TAHUN)

“Terlalu Lama Menanti”
Mungkinkah rasa ini kan kembali ..
Cinta yang lama akan datang lagi lagi …
Dirimu yang dulu sudah sudah berubah …
Dan dia yang datang lagi dekatimu …
Aku dirimu sudah tak lagi cinta …

Reff: terlalu lama menanti …
Aku tak akan berdiri…
Tak usah berharap lagi …
Rasa itu telah pergi …

Mungkinkah semuanya akan kah berubah ..
Cinta lama telah bersemi kembali …
Dirimu yang dulu sudah berubah …
Dan dia yang datang lagi dekatimu …
Aku dirimu sudah tak lagi  cinta …

-        Kembali ke Reff-
Rasa cinta yang kini tak ‘kan abadi
-        Kembali ke Reff-
(Sarah Vitradini – Terlalu Lama Menanti )

-    -    Selesai -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar