Selasa, 21 Januari 2014

LAGU RINDU UNTUK MENGENANGMU

          

                                                        ( sarah vitradini )
****
Selasa , 20 Januari 2014
Pukul 07.00 wib

Gue sudah sampai di sekolah usai menaruh sepeda di tempat biasa , gue  kemudian berjalan menuju ruang multimedia untuk laksanakan try out hari kedua , dan sebelum gue masuk , gue mengeluarkan pensil dan alat tulis lain nya dari tempat pensil , kemudian gue masuk ke ruangan multimedia .
"tok .. tok assalamualaikum "ujar gue
"wallaikum salam "jawab bu mauly guru fisika yang ngawas try out hari kedua pelajaran pertama.
Gue duduk dan kemudian mengerjakan soal matematika ,walaupun baju gue dan rok gue basah akibat hujan tadi yang tiada henti menimpa kota bekasi .
Banyak kritikan dan saran yang masuk tentang tulisan gue yang tak terduga oleh mereka sebelumnya .
gue berkata :"gue bakalan lebih baik lagi dari itu ,dan gue hapus tulisan itu dan gue  gak bakalan tutup blog ini ,karna melalui blog ini yang menjadi tulisan terbaik gue , dan akan dikenang selama lamanya oleh gue dan kalian semua , semoga kalian bisa mengerti"ujar gue
"Lagu Rindu "
Bintang malam katakan padanya ....
aku ingin melukis sinarmu di hatinya ...
embun pagi katakan padanya ....
biar ku dekap erat di waktu dingin i..
membelenggunya ...
Bintang malam sampaikan padanya ...
aku ingin melukis sinarmu di hatinya ....
embun pagi  katakan padanya ...
biar ku dekap erat di waktu dingin ...
membelenggunya ...
Reff : Tahukah engkau wahai langit ...
  Ku ingin bertemu membelai wajahnya ...
  kan kupasang hiasan , angkasa yang terindah ...
hanya untuk dirinya ...
(*)lagu rindu ini ku ciptakan ...
hanya untuk bidadari hatiku tercinta ...
walau hanya nada sederhana ...
ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan ...
Hoo .. hoo ..hooo...woo..
Na uuu uuwo ... 
Ho uwo uwo , ho uwo uwo , hoo...
- Kembali ke reff dan kembali ke (*)
( kerispatih - lagu rindu)
"Mengenangmu"
Takkan pernah habis air mataku ...
bila ku ingat tentang dirimu ...
mungkin hanya kau yang tahu ...
betapa sampai saat ini ,ku masih sendiri ...
(*)Adakah disana ,kau rindu padaku...
meski kita kini ada di dunia berbeda ...
bila masih mungkin waktu ku putar ...
kan ku tunggu dirimu ...
Reff: biarlah ku simpan ,sampai nanti aku...
Kan ada disana ...
Kenanglah dirimu dalam kedamaian ...
Ingatlah cintaku ,kau tak terlihat lagi ...
namun cintamu abadi ...
- Kembali ke (*) dan kembali ke reff-
Wouuwoo uwooo...O..ouwoo...
- Kembali ke reff( 2x)-
( Kerispatih - Mengenangmu ):)

                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar