Rabu, 08 Januari 2014

DIA

Rabu , 8 januari 2014
Pukul 07.00 wib
Gue udah tiba di sekolah ,dan bertemu sama pak purwoto
“kamu kok jadi doyan telat”ujar pak purwoto
Gue kemudian datang ke guru piket ,lalu dikasih tandatangan dan surat izin masuk ,gue masuk kelas .
“assalamu alaikum “ujar gue
“walaikum salam “jawab miss lilis

Setelah salaman ,gue kemudian berdiri di depan bersama anak cowok ,miss lilis sebelum memulai pelajaran ,ia memberikan keterangan soal ujian nasional .
“Coba kalian buka halaman 169 ,buku paket disana sudah ada teks wacana “ujar gue
Kami kemudian membuka buku bahasa inggris halaman 169 wacana tentang synopsis film brownies film pertama yang disutradarai oleh Hanung bramantyo yang dibintangi oleh Marcella Zalianty ,Philips Yusuf , Arie Untung Kuncoro ( Arie Untung) ,Bucek Depp Dan Renita , Miss Lilis kemudian nyuruh kita untuk menterjemahkan synopsis itu ke dalam bahasa Indonesia .
“Nih gara – gara – gara gue mikirin dia nih tadi malam , gue jadi telat deh”ujar gue
                     “DIA”
Dia hanya dia diduniaku …
Dia hanya dia di mataku …
Dunia terasa telah menghina …
Karna ada dia di hidupku ….
Sungguh sebuah Tanya yang terindah , yee iiyee…
Bagaimana dia menempuh sang waktu …
Tak perlu ku bermimpi yang indah …
Karna ada dia di hidupku …
Reff: ku ingin dia yang sempurna …
Untuk diriku yang biasa …
Kuingin hatinya ,ku ingin cintanya …
Ku ingin semua yang ada pada dirinya …
Ku hanya manusia biasa …
Ku dapat untuk ku berubah …
Tuk miliki dia , lupa maka Tanya …
Tuk menjadi seorang yang sempurna …
Untuk dia …

Ye iyee eehehe …huhuhu …
Woo uwoo…
-         Kembali ke reff-
( Sammy Simorangkir – Dia)
“buat lo yang lagi enak sama cinta”
“Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya ,Sekarang Dinyanyikan Kembali Oleh Sammy Simorangkir “
“Kaulah segalanya”
Mungkin hanya tuhan ,yang tahu sgalanya …
Apa yang kuinginkan ,disaat – saat ini …
Kau takkan percaya , kau slalu di hatiku …
Haruskah ku menangis …
Tuk mengatakan yang sesungguhnya …
Reff: Kaulah segalanya untukku , kaulah curahan hati ini …
Tak mungkin ku melupakanmu ,tiada lagi yang kuharap …
Hanya kau seorang …
Kau takkan percaya …
Kau slalu di hatiku …
Haruskah ku menangis …
Tuk mengatakan yang sesungguhnya …
-         Kembali ke reff –
Bridge : wooo… wowo uuwoo ..
-         Kembali ke Reff-

Coda : Woo , hati ini
Tak mungkin ku melupakanmu …
Tiada lagi yang kuharap ,tiada lagi yang kuharap …
Tiada lagi yang kuharap ,hanya kau seorang …

(Sammy Simorangkir – Kaulah Segalanya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar