Rabu, 01 Januari 2014

cinta dalam hati

Gue lagi nonton film purple love , film itu mengisahkan tentang pasha yang baru saja membeli cincin nya untuk kekasihnya Lisa
( Qori Sandioriva)Namun sayang lisa sudah dimiliki kekasih lain , membuat pasha patah hati dan memutuskan untuk bunuh diri
Melalui bantuan teman teman nya bersama Talitha ( Nirina Zubir)dan sisil (Kirana Larasati)pasha sadar.
Talitha bercita cita ingin jadi pengantin , oleh karena itu pasha meminangnya , lisa kemudian datang lagi untuk balikan sama pasha , Pasha menolak karena ia sudah mempunyai talitha , dan talitha punya rencana akan menikahkan pasha dengan lisa , namun gagal , akhirnya pasha resmi menikah dengan talitha .
Dan disana gue ambil kesimpulan , gue gak pantes dapetin Adipati Dolken ,dia lebih cocok sama Eva Celia tipe cewek dia slama ini yang dia cari , gue bisa dapet yang lebih baik dari dia kedepan nya?dunia kita udah beda , lo malu pacaran sama gue .
“ Cinta dalam Hati”
Mungkin ini memang jalan takdirku …
Mengagumi tanpa dicintai …
Tak mengapa bagiku ,besar kau pun bahagia …
Dalam hidupku ( 2x)
Terlalu lama kau pendam perasaan itu …
Menunggu hatimu menyambut diriku …
Tak mengapa bagiku …
Mencintaimu itu pun adalah bahagia untukku …
Bahagia untukku …
Reff : Ku ingin kau tahu …
Diriku disini …
Menanti dirimu ..
Meski kutunggu hingga ujung waktuku …
Dan berharap , rasa ini kan abadi untuk selamanya …
Dan izinkan aku , memeluk dirimu sekali ini saja …
Tuk ucapkan slamat tinggal untuk selamanya …
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya …

Reff 2 : Ku ingin kau tahu , diriku disini …
Menanti dirimu …
Meski kutunggu hingga ujung waktuku …
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya …
Dan izinkan aku , memeluk dirimu sekali ini saja …
Tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya …
Dan berharap rasa ini bahagia untuk sekejap saja …
Woo …. Aaahaaa…
( ungu band – cinta dalam hati)


“ dulu gue sering nanya sama semua orang , apakah lu suka sama gue apa tidak , termasuk sekitar  , sekarang ?gue udah lupain lo , dan gue siap cari yang baru , dan kalo kita ketemu ,anggap ajah kita gak pernah kenal satu sama lain “ujar gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar