Jumat, 03 Januari 2014

Karena Dia Kamu Maka Jadikan Aku Pacarmu ( KDKMJAP)

“Karena Dia Kamu”
Setiap aku bertemu dengan dirinya …
Tak terasa hati ini ku menatapnya …
Semua kerisau hatiku …         
Karna tatap matanya …
Setiap aku bertemu dengan dirinya …
Semakin terpana hati ini ku menatapnya …
Semua kerisau hatiku …
Kurasakan padaku ..
Karna dia cantik ,karna dia indah …
Karna dia kamu …
Reff: Ku suka kamu ,ku sayang kamu ..
Sungguh ku mau , memilikiku ..
Ku suka kamu ,ku cinta kamu …
Janganlah ragu , memilikiku ( 2x)…
Setiap aku bertemu dengan dirinya …
Semakin terpana hati ini ku menatapnya …
Semua kerisau hatiku …
Kurasakan padaku …
Karna dia cantik ,karna dia indah …
Karna dia kamu …
-Kembali ke reff ( 2x)-
( UNGU – KARENA DIA KAMU )
“JADIKAN AKU PACARMU”
Belai harum di taman …
Bias mata yang terpendam …
Elas tunggak harapan …
Belai indah matamu …
Teman mimpi tanpa temu …
Bias juga bertemu , yee he…
Kini dibawa tunggu …
Untuk puitiskan sayang …
Untuk katakan cinta …
Reff: Jadikanlah aku pacarmu …
Dan ku beri kisah indahmu …
Jadikanlah aku pacarmu …
Ini dia kisahku , wooho …
Kini dibawa tuk ku …
Untuk puitiskan sayang …
Untuk katakan cinta …
Jangan pernah lari dariku …
Jangan engkau lupakan aku …
Jangan pernah lari dariku …
Jangan kau lupakan aku …
-Kembali Ke Reff-
Bridge : Yeeaahh
-         Kembali Ke Reff-


( SHEILA ON 7 – JADIKAN AKU PACARMU ) J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar