Selasa, 28 Januari 2014

Tanpa Judul Part 2

"Blog dan kertas adalah tempat dimana gue untuk mencurahkan semua isi hati dan perasaan gue , marah , kesal ,sebel dan emosi ,semua gue tuangkan dalam satu paket , jujur ajah gue nggak punya temen curhat selain blog dan kertas ,rasanya sudah seperti dunia nyata menurut gue , gue capek kayak gini terus , gue mau banget berubah dan pengen banget berubah ,tapi nggak bisa ,ini udah gue , dan ini adalah gue yang sebenarnya , dan gak ada satu cowok yang mau sama gue ,karna gue kayak gini , gue bego , gue tolol , gue goblok , gue jablay , gue alay , gue susah diatur dan lain lain , gue berusaha bangkit dan merubah semuanya , biarpun gue gak punya temen dan kuper (kurangpergaulan ) tapu gue bisa liat pergaulan melalui baca buku sejarah , novel lama ,novel baru ,novel adaptasi film , film baru ,film barat ,film action ,film drama ,film horor dan gue paling suka sama film -film indonesia bergenre drama dan komedi ,kalo horor gue gak suka ,karna mengandung adegan vulgar juga tidak pantas ditonton ,dan gue menulis terinspirasi dari banyak orang ,termasuk Dewi "Dee"Lestari ,Andrea Hirata ,Raditya Dika ,Ashadi Siregar Dan Lain - lain , gue suka film -film buatan sutradara Hanung Bramantyo Dan Upi Avianto  ,hanya satu film favorit gue yang disutradarai oleh dia yaitu Film Soekarno , Kalo Film yang sutradara nya Upi Avianto Adalah Film 30 Hari Mencari Cinta . Kalo lo gak suka kalo gue nulis , patahin ajah tangan gue dua duanya , gampang kan ?biar lo seneng .
Nggak papa kalo gue gak punya temen , yang penting gue bisa ngobrol sama mereka ,Puas lo udah bikin hancur hidup gue ,puas lo dan puuaass lo .
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar