Selasa, 14 Januari 2014

Pujaanku

Sabtu , 11 Januari 2013
Pukul 07.00 wib
Usai datang ke guru piket dan minta tanda tangan , lepas sepatu taro di rak dan gue masuk kelas .
“Assalamu’alaikum “ujar gue
“Wallaikum salam “jawab pak purwoto
Gue menaruh tas dan kemudian berdiri di depan kelas karna gue telat disusul oleh Qowie ,Nur Muhammad ,Akbar Dan Masih Banyak Lagi usai tadarus al qur’an , kemudian persiapkan kelas dan mulailah pelajaran pertama yaitu matematika ,karena ibu gini dan semua guru sedang SKL DI sma negri 2 kota bekasi .
“Karna semua guru sedang SKL (STANDAR KOMPETENSI LULUSAN )yaitu membahas soal – soal ujian nasional ,jadi saya akan mengajar disini sampe bel istirahat”ujar pak purwoto
Pak Purwoto kemudian menerangkan tentang pelajaran matematika hari ini ,mulai dari distorsi matematika ,sampai distorsi aritmatika .
                ****
Pukul 09.30 wib
Pelajaran matematika udah selesai ,bel istirahat berbunyi ,abis sholat dhuha , gue masuk kelas ,pake kaos kaki dan langsung makan nasi uduknya .
                   ***
Pukul 10.30 wib
Gue sudah selesai baca buku bimbingan konseling ( bk) guru bidang study nya adalah Ibu Dini Yurika Indriyani S,Pd Alias Ibu Dini
Gue kemudian mengerjakan soal ekonomi yang sudah difoto kopi oleh Mutiara Zalfa dan Sa’diyah
“Benar apa yang dibilang ,pahala gue gede ,aku inilah ,aku itulah “ujar gue
                ***
Pukul 11.44 wib
Gue mengerjakan soal geografi sampe selesai .

-        Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar