Selasa, 21 Januari 2014

TRY OUT SEASON 1 : TAK LEKANG OLEH WAKTU

"AKU UDAH LUPAIN KAMU"UJAR GUE
Senin , 21Januari 2014
pukul 07.00 wib

gue udah pamitan sama bokap , kakak dan adik gue ,gue kemudian naik sepeda ,dan menggowes sepeda gue sampe ke sekolah .
pukul 07.05 wib
gue udah sampe di sekolah , usai menaruh sepeda dan mengambil botol minum di keranjang , gue melihat daftar nama gue di papan lab kimia , dan gue ternyata udah ada di ruang 8.
"pak saya mau tanya , ruang 8 di mana ya pak"ujar gue
"disana di multimedia "jawab pak purwoto
"oh ya makasih ya pak "ujar gue
gue langsung bergegas menuju ruang multimedia dan sudah sampai .
"assalamu'alaikum "ujar gue
"wallaikum salam "jawab bu rianti
Gue masuk dan langsung mengambil soal dan ljk matematika ,sebelum masuk , gue mengambil pensil di tempat pensil , dan kemudian gue mengerjakan soal ujian matematika dengan tenang , selain kelas
XII .IPS .2 yaitu kelas gue ,ada juga siswa dan siswi dari kelas XII.IPS .1 ,absen nya mulai dari sasya sampe zahrul , pengawas try out di hari senin ini adalah Bu Rianti , Guru Bahasa Indonesia di jurusan IPA
"sudah dapat semua soal dan ljk , kalian kerjakan dengan tenang dan jangan berisik "ujar bu rianti
"baik bu"jawab semua murid
                                      ****
Pukul 09.00 wib
Seputih cinta ini ,ingin ku lukiskan ....
di dasar hatiku ...
kesetiaan janjiku , untuk pertahankan kasihku padamu ...
bukalah mata hati,masih cumbui bayang dirimu di dalam mimpi ...
yang mungkin takkan pernah ....
membawamu di genggamku ...
Reff: dirimu di hatiku ,tak lekang oleh waktu ...
meski kau bukan milikku ...
intan permata yang tlah pudar tetap bersinar ...
dan meski kesepian , jiwaku ...
Ku coba memahami ,bimbangi nurani ...
ku pastikan semua ...
tak akan ku ingkari ,ouwowoho ...
terlalu banyak cinta yang mengisi datang dan pergi ...
yang mungkin tak kan bisa ...
meninggalkanmu di benakku ...
- kembali ke reff-
woo ..wouwouwoo ..jiwaku uuwo hoho ...
- Kembali Ke Reff-
Bridge: Jiwaku ,tak lekang oleh waktu ...
(Kerispatih - Tak Lekang Oleh Waktu)
         
   - SELESAI -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar