Kamis, 09 Januari 2014

janji di atas ingkar

fotoku bersama keluarga
                                                             (Aku Bersama Kakaku )

( Aku bersama Kakak Dan Adikku )
***
Jum’at , 10 januari 2013
Pukul 05.00 wib
Gue bangun tidur dan langsung mengelap meja ruang tamu dan kaca ,kemudian bokap gue bangun .
“kenapa “ujar bokap
“Ini lagi ngelap kaca”jawab gue
“Oh , mandi deh kamu teh”ujar bokap
“Ya “jawab gue
Usai lakukan sholat subuh ,dan kakak gue udah selesai mandi ,kemudian gue mandi .
              ***
Gue udah keluar kamar alias udah berpakaian ,kemudian sarapan pagi ,pamitan sama bokap , kakak dan adik gue kemudian gue berangkat ke sekolah .
                ***
Pukul 07.50 wib
Gue udah sampe di sekolah dan pak herman masuk pelajaran pertama adalah penjaskes ,lalu kemudian pak herman menyuruh kita bertadarus al qur’an .
Abis tadarus al qur’an ,kemudian pak herman bicara .
“Materi kita hari ini tentang bola voli ,untuk pengambilan nilai kalian ,cepat ganti baju trus langsung ke lapangan “ujar pak herman .
                ***
Pukul 08.00 wib
Pelajaran penjaskes udah selesai ,kemudian pak herman bicara .
“silakan kalian ganti baju dan masuk kelas “ujar pak herman
Sebelum masuk kelas ,pak herman manggil gue buat ambil bola ,gue ambil bola itu ,gue salaman sama pak herman dan gue masuk kelas .
“Janji di atas ingkar”
Sekat hati , tak menahan jua ..
Berat arti ada setiaku …
Mengapa kau datang ,memberiku cinta ..
Oh inikah indah mendua …
Haruskah ku hempas …
Reff: jangan kau Tanya ,kan cinta untukmu …
Disini yang ada dirimu …
Adakah benarnya janji di atas ingkar …
Disana yang ada ragu …
Oh inikah indah mendua …
Pergi saja pergi ,bawa jauh cintamu …
Ku tahu ini tak adil untukmu …
Sesalkan padanya …
-         Kembali ke reff-
Bukankah kita mengerti …
Bila ringkasan dari janji …
Kan hindari cinta …
-         Kembali ke reff( 2x) –

( Audy – Janji Di atas Ingkar)

-         Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar