Jumat, 03 Januari 2014

Tercipta Untukku

Rabu , 3 Januari 2013
Pukul 18.00 wib
Usai jalan – jalan keliling metropolitan mall ( MM ) Bekasi , gue bersama kakak dan adik gue udah masuk ke gedung bioskop untuk nonton film “Soekarno”Film Indonesia Karya Sutradara Hanung Bramantyo .Film yang berdurasi selama 2 ( dua ) jam itu menceritakan tentang kisah hidup presiden soekarno kecil dipanggil kusno , perjalanan karier politiknya bersama Inggit Garnasih ( Istri kedua ) dan 4 anak angkatnya , hingga ia bertemu Fatmawati muridnya waktu ia mengajar di muhammadiyah yang merupakan teman anak angkatnya .Ia bertengkar dengan inggit ,rakyat Indonesia menderita akibat penjajahan jepang , hingga soekarno dan keluarga dibawa ke Jakarta , ia bertemu Sutan Syahrir , Sayuti Melik dan Mohammad Hatta ( sebelumnya soekarno adalah murid dari HOS cokroaminoto),mereka mendirikan partai – partai sampai akhirnya mereka merumuskan naskah proklamasi , dan soekarno – hatta di culik dan diamankan ke kota rengasdengklok .hingga mereka merumuskan naskah proklamasi di rumah laksamana maeda , Proklamasi dikumandangkan di radio ,lalu melalui para pejuang kemerdekaan Indonesia , bertugas untuk mengumumkan naskah proklamasi ,walaupun bung karno sakit , tetapi ia harus tetap mengumandangkan proklamasi di rumahnya di jalan pengangsaan timur no 56 jakarta pukul 10.00 pagi wib .
Film ini disutradarai oleh Hanung bramantyo ,dibintangi oleh Ario Bayu ( Soekarno) , Lukman Sardi ( Drs H Mohammad Hatta) , Maudy Koesnaedy ( Inggit Garnasih ) ,Tanta Ginting ( Sutan Syahrir) ,Ratu Tika Bravani ( Fatmawati) ,Ferry Salim ( Sakaguchi) Agus Kuncoro ( Mr.Ahmad Subardjo) ,Ustadz Yusuf (Dr Radjiman Widyodiningrat )Dan masih banyak lagi .
Film itu meninggalkan banyak pesan moral .
“Kayaknya gue gak bakalan dapet pasangan abadi kayak Bapak Presiden Soekarno dan Ibu Negara Fatmawati”ujar gue
  “ Tercipta Untukku”
Menatap indahnya senyuman di wajahmu …
Membuat ku terdiam dan terpaku ….
Mengerti akan hadirnya cinta terindah …
Saat kau peluk mesra tubuhku …
Banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan …
Kepada dirimu …
Reff:Aku ingin engkau slalu …
Hadir dan temani aku …
Disetiap langkah yang meyakiniku …
Kau tercipta untukku …
Meski waktu akan mampu …
Memanggil seluruh ragaku ..
Ku ingin kau tahu ,ku slalu milikmu ..
Yang mencintaimu , sepanjang hidupku ..

Sungguh …
Hanyalah dirimu yang aku cintai…
Dan sungguh …
Ku kan disisimu ,hingga ku mati ..
-         Kembali ke reff ( 2x)-
(UNGU FEAT ROSSA – TERCIPTA UNTUKKU) OST AYAT AYAT CINTA.
“HINGGA UJUNG WAKTU”
DARI KEMAREN GUE UDAH SABAR YA ,SKARANG BUKAN MULUT GUE LAGI YANG NGOMONG ,TAPI TANGAN GUE SAMA ALAT – ALAT DAPUR YANG NGOMONG”UJAR GUE
Serapuh kelopak sang mawar
Yang disapa badai
Terselimutkan gontai
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
saat aku menahan sendiri
diterpa terluka oleh senja
Semoga sang mawar dijaga
Matahari pagi bermahkotakan embun
Saat engkau ada di sini
Dan pekatku berakhir sudah
Reff: akhirnya ku menemukanmu
saat ku berpeluk dengan waktu
beruntung aku menemukanmu
jangan pernah berhenti memilikiku
hingga ujung waktu
Setenang hamparan samudera
Kicauan burung camar
Takkan berhenti bernyanyi
saat aku berkhayal denganmu
dan janji pun terakhir sudah
Reff2: jika kau menjadi istriku nanti
pahami aku saat menangis
saat kau menjadi istriku nanti
jangan pernah berhenti memilikiku
hingga ujung waktu
Repeat reff2
( SHEILA ON 7 – HINGGA UJUNG WAKTU)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar