Sabtu, 04 Januari 2014

FILM SOEKARNO MENINGGALKAN KESAN TERINDAH

Selasa , 2 januari 2013
Pukul 18.00 wi

Usai jalan – jalan keliling metropolitan mall bekasi ,gue bersama kakak dan adik gue berjalan masuk ke gedung bioskop untuk nonton film ‘SOEKARNO’film ini berdurasi selama 2 jam ini
Meninggalkan kesan terindah bagi para penonton yang telah menonton film soekarno ini , mulai dari para pejuang Indonesia memberantas dan mengusir penjajah belanda , dan menyelamatkan rakyat Indonesia dari siksaan belanda , perjalanan karier bung karno kecil dipanggil Kusno ,yang di didik oleh HOS cokroaminoto ,hingga besar ia bertemu fatmawati yang menjahit bendera sang saka merah putih ,fatmawati adalah murid nya waktu ia mengajar di muhammadiyah , hubungan ia dan fatmawati semakin dekat membuat Bung Karno Harus Bertengkar Hebat Dengan Inggit Garnasih yang telah mengangkat 4 anak dari panti asuhan , soekarno dan keluarga dibawa ke Jakarta , dan bertemu Sayuti Melik ,Sutan Syahrir dan Muhammad Hatta , Kemudian Membentuk Partai- Partai , Soekarno – Hatta Di culik dan diamankan di rengasdengklok ( sebelumnya soekarno diculik dan dibuang ke ende ,flores ,nusa tenggara timur), hingga mereka kembali ke Jakarta untuk merumuskan naskah proklamasi , Dan subuh mulai para pejuang memberitahukan berita proklamasi di sejumlah daerah , setelah pulang di rumah laksamana maeda , bung karno jatuh sakit , dan walaupun ia sakit ,tapi ia harus mengumandangkan proklamasi di halaman rumahnya di jalan pengangsaan timur no .56 Jakarta .
                  *****
Sabtu , 4 Januari 2013
Pukul 20 .00 wib
Gue buka twitter dan sempat buka twitter nya dia , dia balas mention ke @kemalpalevi ,gue mulai baca dari atas sampai bawah .Gue berkata :”Mungkin Renny Yang Dimaksud Adalah Eva Celia ,Bukan Gue ,Gue Cuma Penulis ,Jablay Dan Lain – lain ,masih banyak apa yang harus gue kerjain “ujar gue

- Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar