Jumat, 10 Juni 2011

Akibat Pergaulan Bebas

Sekarang ini pergaulan remaja lagi dibatasi dengan hadirnya penculikan itu sebabnya karena kurangnya pengawasan dari orang tua itu yang nomor satu yang nomor dua adalah tentang etika dan yang ketiga adalah si anak bisa terkena narkoba dll karna orang tua kurang memerhatikan .Nah beda banget sama gw kenapa karna gw itu bisa dibilang cupu karna gw sering banget diganggui sama anak-anak coeok di skolah gw membuat gw males banget buat keluar kelas apa  lagi kekantin skolah pasti rame banget dan membuat gw males banget buat ke kantin kalo demi sahabat gw andro.
"Sarah beliin gw itu dong mie sakura"kata andro
"Lo beli sendiri ah"kata gw
"Cepetan ato gak kita gak temenan lagi nih"kata andro ngambek
"Iyaiya"kata gw
Akhirnya gw berjalan menuju tempat mie sakura memang rame sih tapi yang paling males adalah desak-desakan dan gak mau ngalah.dan gw berkata dalam hati:"Ih nih orang gak mau ngalah apa ya"  kata gw dalam hati dan akhirnya tibalah pesanan gw dan gw pun segera mengambil pesanan gw
"Nih bang"kata gw pada si penjual mie sakura tersebut
Dan Akhirnya gw mutusin buat balik ke kelas dan bel masuk pun tiba plajaran ke 4 yaitu plajaran IPS Ekonomi gurunya Bu Asima yang super galak abiss

1 komentar: