Senin, 06 Juni 2011

Terlalu Manis

Entah mengapa ini adalah hari kedua gw tertimpa angin sialan .dimana gw harus nikmatinmasa-masa liburan gw yang penuh dengan kelabu .contohnya tadi pagi gw sama kakak gw disuruh bokap gue nyuruh gue buat daftarin ke SMA Taman Harapan yang dulunya adalah sekolah kakak gw .gw disuruh ngambil raport legalisir yang fotokopian sebenarnya gw gak enak sih sama kakak gw karna ya mau gak mau gue harus datang ke sekolah gw yaitu SMP Yaperti,gw dateng ke sekolah gue tahunya masih anak-anak SD yang masih sekolah dan gue bertanya pada satpam .
"Pak .pak sahab nya ada gak pak"Jawab Gue
"Pak Sahab nya gak ada adanya nanti siang"jawab pak satpam
"Ooh jam berapa pak baliknya''kata gue
''jam1''kata pak satpam
''oh ya udah makasih ya pak'' jawab gue
''kemarin hari sabtu kamu kesini gak"kata pak satpam
''kesini pak''jawab gw
Akhirnya gw mutusin untuk balik pulang lagi dan melaporkan pada kakak gw 
''Gimana''kata kakak gw
"Pak sahabnya blom dateng nanti sekitar jam 1''jawab gw 
"berarti nanti jam 1 kamu ke skolah lagi dong"jawab kakak gw
''ya''jawab gw singkat
''ya udah aku pergi dulu ya,aku udah ditungguin sama mbak ragil "jawab kakak gw
''Oh iya''jawab gw
''Dadah''Jawab kakak gw
"Dadah"Jawab gw
"Pintu jangan lupa dikunci ya kalo udah ada tukang air''jawab kakak gw
Tak lama setelah kakak gw pergi ada tukang air galon yang datang untuk mengantar galon ,ia suadah tahu kalo meminta untuk memasangkan galon nya untuk dimasukan kedalam freezer milik keluarga gw
Tiba pukul 1 siang gw saatnya ke sekolah lumayan capek sih genjot sepeda tapi gak papalah demi sekolah dan setiba gw di sekolah gw melihat beberapa temen gw .dan gw melihat ke arah pintu tata usaha(TU)gw liat ada dua orang temen gw dan gw berfikir:Nanti sore ajalah ngambilnya
Dan gw balik lagi kerumah sambil mendengarkan lagu kangen dari band Dewa 19 tiba jam 3gw langsung balik lagi ke skolah dan hasilnya nihil .
"Babe ada pak sahab gak be''jawab gw pada babe adalah pak satpam buat skolah SMP anak -anak memanggilnya dengan sebutan Babe nama nya Adalah Pak Karman kalo yang tadi adalah Pak Satpam Untuk Skolah SD .dan babe menjawab pertanyaan gw
"Tadi pak sahab kesini sebentar sekarang lagi ke dinas ''jawab babe
"Baliknya jam berapa,be"jawab gw
"Nanti sekitar jam 4"jawab babe
"Ya udah deh tunggu ajah"jawab gw
Babe berjalan buat balik ke ruangan tata usaha(TU)sementara gw bingung buat parkir sepeda gw dan akhirnya babe nyaranin gw buat parkir di pojokan 
"Di pojok   situ tuh"jawab babe
"Ya udah deh"Jawab gw
Dan Gw mutusin buat nunggu diluar alais didepan warung .dan setelah nunggu lebih dari satu jam gw mutusin buat balik pulang dengan mengayuh sepeda gw
"besok ajah lagi deh"jawab gw
 dan sesampai dirumah gw disuruh cuci poiring sama adik gw .jujur gw capek banget pas genjot sepeda dan disitu sempat terjadi insiden kecil antara gw dan adik gw
"CEPET CUCI PIRING''KATA ADIK GW
''NTAR DULU SIH''KATA GW.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar