Sabtu, 04 Juni 2011

Kita Untuk Slamanya

Hari Ini Adalah Hari Yang Membanggakan Bagi Gue.Dan Gak Cuman Gue Ajah .Tapi Bagi Siswa-Siswi SMP Negri Di Seluruh Indonesia Bagi Swasta,MTs(Madrasah Ibtidaiyah)yaitu Pengumuman Kelulusan .Setelah Menunggu Sekian Lama Akhirnya Diumumkan Juga Pengumuman Kelulusan Untuk Siswa-Siswi SMP .Diantara Lulus tersebut Ternyata Ada Dua Orang Yang Tidak Lulus Ujian Dan Mereka Karna Tidak Belajar Itu Adalah Salah satu Kuncinya Dan Merupakan Menjadi Pihak Utama Skolah Dalam Melaksanakan Apa yang sudah diperintahkan kecuali kepala sekolah 
"Selamat Sore Anak-anak"Kata Pak Sahab Kepala Sekolah SMP Yaperti Yaitu Sekolah Gue
"Sore Pak"Kata Anak-anak
"Maaf Kemarin Ini Bapak ada sedikit keperluan dinas menginap di puncak tepatnya di cisarua .sekaligus berunding dengan yang lain soal kelulusan kalian"kata pak sahab.
Gue Gak Begitu Memerhatikan Apa Yang Dibicarakan sama pak sahab dan pak jejen .gue memerhatikan beberapa teman -teman sekelas gue yang merasa hatinya deg-degan untuk menunggu pengumuman kelulusan .dan gue berfikir dan berbicara dalam hati:" Bismillahirahman nirahim,Allahu Akbar .Ya Allah Mudah-mudahan ajah gw lulus ya Allah . Amien Ya Robal Alamin"
Dan Diantara Temen-temen gue Yang Rata-rata semua memakai baju seragam sekolah,cuman gue doang yang memakai baju bebas hmm memalukan sih tapi daripada gw harus balik lagi kerumah kan jauh ya udah gw mutusin bwat make baju kaos ajah alias baju bebas.itu semua gara-gara sms nya andro dan Adipati Dolkenyang sengaja ngerjain gw,emang sih gw kemarin-kemarin ngerjain mereka tapi hari ini gw dikerjain balik sama mereka huuh dasar Sialan .tapi demi andro sahabat gw .gw mau maafin dia.
"Gak kenal ,gak kenal"Kata Andro
Gw menjawab dengan meluapkan amarah gue.
"Maksud lo apa nyuruh gue pake baju bebas"Kata gue sambil mengayuhkan sepeda gue
"Sarah Itu cuman bercanda"kata andro
Gw meluapkan amarah gw panjang lebar ,hingga andro menyuruh gw menghentikan sepeda gw
'' sarah gw minta maaf ya soal tadi"kata andro
"Iya gw maafin"kata gue
'' gara gara lu pas kejadian di puncak,celana kakak gw kotor sampe gw pulang gw dimarahin sama dia,pinggang gw masih sakit"kata gue
"iya gw maafin ya"kata andro
Ternyata ada salah satu anak yang komentar soal penampilan gw tadi siang
"Sarah lu gak pake baju seragam,kan disuruhnya pake baju seragam"Kata Firdha temen sekelasgw
"Gak sempet"kata gw
"Lu ngapain sih disini"Kata Selly Anak kelas 9.3


Gw dan Andro akhirnya pindah tempat dan akhirnya kita ngobrol panjang lebar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar