Selasa, 14 Juni 2011

Meraih Mimpi

Semua orang punya mimpi untuk meraih cita-cita ,termasuk gw ,gw punya cita-cita yang mampu merealisasikan cita-cita gw setinggi langit kayak lagunya j rocks nih:

Ya ya kita kan terus berlari 
Ya ya Takkan Berhenti Disini 
Ya ya Marilah Meraih Mimpi
Hingga Tidaklah Paksa Berhenti

(J_Rocks-Meraih Mimpi)

Gw sempet diketawain orang gara-gara cita-cita gw yang terlalu buat mereka dan ada satu kata yang blom gw ucapin ke mereka:
"Buat semua temen-temen gw,sori banget gw baru sampein ini semua ke kalian karna gw butuh waktu untuk mengubah hidup gw menjadi lebih dewasa lagi kedepan nya ,kalo nanti gw berumur tujuh belas tahun gw mau merubah semuanya .Makasih ya kalian udah jadi teman terbaik gw meskipun gw terkadang nyebelin sama kalian,MY BEST FRIENDS FOREVER"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar